Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Siap Promosikan Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Berita seputar hubungan khusus Suzy Miss A dengan Lee Min Ho memang sedang hangat-hangatnya. Keduanya dikonfirmasi sudah resmi berpacaran oleh agensi mereka masing-masing. Tapi bukan berita itu saja yang menarik dari Suzy.

Salah seorang member Miss A itu juga sedang menyiapkan diri untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk The Hymn atau Dorihwaga. Ini adalah film kedua Suzy setelah memulai debutnya lewat film Introduction to Architecture pada 2012 lalu. Syuting film yang disutradarai Lee Jong Pil berlangsung pada Oktober 2014 sampai Januari 2015.

[Bintang] Suzy Miss A

Seperti dilansir soompi, Dorihwaga juga diperkuat bintang-bintang top Korea seperti Ryu Seung Ryong, Kim Nam Gil, Song Sae Byuk, Ahn Jae Hong dan No Young Hak. Tak lama setelah syuting selesai, Suzy sempat memposting foto-foto dirinya di lokasi syuting.

Itu merupakan salah satu usaha Suzy untuk mempromosikan film yang dibintanginya. Dalam sebuah foto, Suzy berpose bersama para pemain dan para kru. Lalu ada foto yang memperlihatkan Suzy sedang memegang kamera di bawah rintik hujan salju.

[Bintang] Suzy Miss A

Suzy berperan sebagai Jin Chae Sun, penyanyi pansori (genre musik tradisional Korea) wanita pertama, yang belajar di bawah karakter Ryu Seung Ryong untuk menjadi salah satu yang terbaik di Korea.

[Bintang] Suzy Miss A

Dorihwara atau The Hymn yang diadaptasi dari kisah nyata ini rencananya akan dirilis pada Mei mendatang. Meski begitu belum ada jadwal resmi di mana dan kapan saja Suzy Miss A akan melakukan promo film terbarunya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading