Sukses

Entertainment

Mentari Diperebutkan Al Ghazali dan Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Gadis mana yang bisa menolak cinta dari Al Ghazali dan Varrel Bramasta? keduanya sedang menjdai idola saat ini. Karena itu Mentari de Morelle pasti merasa beruntung karena dicintai keduanya.

Dalam teaser trailer 'LDR' yang dirilis Maxima Pictures, Mentari awalnya digambarkan dekat dengan Al. Mereka menikmati sat indah berdua di Italia. Namun, jarak memisahkan mereka hingga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh.

[Bintang] Film LDR

Sebenarnya Al dan Mentari tetap menjaga komunikasi selama berhubungan jarak jauh. Tapi takdir berkata lain saat Mentari bertemu dengan Verrel Bramasta. Awalnya hanya sebatas simpati. Tapi Mentari mulai berubah. Hatinya berubah saat lebih sering bersama dengan Verrel.

[Bintang] Film LDR

Verrel yang sudah memiliki kekasih nampaknya mempunyai perasaan yang sama. Tak bisa membendung perasaan, Verrel mengungkapkan cintanya pada Mentari. Lalu apa yang terjadi pada Al?

Di akhir teaser tampak Al dan Verrel bertemu. Mereka bertengkar karena Mentari. tapi yang diperebutkan justru menyendiri mencari Romeo-nya. "Di saat apa yang kamu impikan terjadi, semua kata-kata indah telah terucap, jauhnya jarak terlewati,. Begitu kamu harus memilih Romeomu, mana yang harus kamu ikuti? hatimu? Atau takdirmu?" ujar Mentari.

Penasaran dengan kisahnya? Kita tunggu bersama-sama film karya Guntur Soeharjanto yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Cassandra Massardi dan Silvarani ini. 



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading