Sukses

Entertainment

Promo ‘Buy One Get One’ di Hari Film Nasional

Fimela.com, Jakarta Hari Film Nasional diperingati tiap tanggal 30 Maret. Tahun ini ada yang berbeda dalam perayaannya. Biasanya Hari Film Nasional dirayakan kecil-kecilan seperti menggelar acara diskusi, pemutaran film maupun sekedar syukuran.

Kali ini para pecinta film di berbagai kota di Indonesia bisa mengikuti perayaan Hari Film Nasional di gedung bioskop. Itu karena tiga jaringan sinema terbesar (Cinema XXI, Blitz Megaplex dan Cinemaxx) akan mengadakan program ‘Satu Hari Film Indonesia’ pada hari Senin (30/3/2015). Promo ini bukan hanya diadakan di Jakarta dan juga di beberapa kota lain di Indonesia.

[Bintang] Hari Film Nasional

Sebagai bentuk apresiasi pada perfilman Indonesia, sepanjang hari ketiga jaringan sinema itu akan memutar film-film Indonesia pilihan dengan harga khusus. Seperti dilansir dari akun twitter @FILM_Indonesia, mereka mengadakan promo ‘Buy One Get One’, jadi penonton hanya membayar harga satu tiket saja untuk mendapatkan dua tiket. Harga tiket yang diberlakukan adalah harga untuk hari biasa atau weekdays.

Beberapa film yang akan diputar pada 30 Maret ini diantaranya adalah, Sebelum Pagi Terulang Kembali, Soekarno, Langit Biru, Di Balik 98, Hijab, Modus Anomali, Bajaj Bajuri, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Manusia Setengah Salmon dan 2014. Dua bioskop XXI yaitu Hollywood XXI dan TIM XXI akan memutar film-film dengan format 35mm (seluloid) seperti Arisan!, Sang Penari dan Kuldesak.

[Bintang] Di Balik 98

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ‘Satu Hari Film Indonesia’ termasuk jadwal pemutarannya bisa mengklik akun twitter @AyoFilmID atau situs resminya. Yuk, kita rayakan Hari Film Nasional dengan menonton film-film Indonesia di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading