Sukses

Entertainment

Lihat Atraksi Dinosaurus di Trailer Film 'Jurassic World'

Fimela.com, Jakarta Setelah televisi series 'Walking Dead' tamat pada Minggu (29/3/2015), Universal Pictures menayangkan trailer film terbarunya berjudul 'Jurassic World'. Film 'Jurassic World' direncanakan rilis pada 12 Juni 2015. Melaui trailernya, penonton bisa kenalan dengan tokoh dinosaurus yang merupakan bintang utama.

Owen Grady (Chris Pratt) adalah seorang staff penjaga di pulau Isla Nublar yang berlokasi di Perairan Pasifik Amerika Tengah. Kepunahan spesies dinosaurus membuat banyak ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali. Setelah spesies dinosaurus berhasil dikembangkan, dibukalah Jurassic World. Para pengunjung pulau dapat melihat berbagai atraksi dari dinosaurus dalam Jurassic World.

[Bintang] Jurassic World

Suatu saat, salah satu dari dinosaurus mengamuk dan meloloskan diri. Kejadian ini telah memakan korban jiwa. Usaha Owen untuk mengevakusi pulau, ternyata terlambat karena seekor dinosaurus telah meneror dan mengancam keselamatan para pengunjung lain. Lalu, bagaimana mereka dapat terbebas dari situasi ini?

Jawabannya akan kita dapatkan saat penayangan perdananya 2 bulan lagi. Film 'Jurassic World' disutradarai oleh Colin Trevorrow, berusaha 'menciptakan' habitat asli dinosaurus. Kita akan dibuat seperti masuk dalam film, seakan-akan kita berada dalam pulau yang terdapat banyak dinosaurus.

[Bintang] Jurassic World

Derek Connolly adalah penulis skenario film 'Jurassic World' yang diadaptasi dari novel 'Jurassic Park' (1990). Sedangkan, Steven Spielberg bertindak sebagi produser eksekutif film bergenre drama-petualangan ini. Frank Marshall dan Patrick Crowley yang bertindak sebagai produsernya. Film ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penonton akan tokoh dinosaurus dalam film 'Jurassic Park' tahun 1993 silam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading