Sukses

Entertainment

Boy William dan Shandy Aulia Diteror Ramalan 'Tarot'

Fimela.com, Jakarta Pencetak film triller berkualitas, Hitmaker Studios kembali menyebarkan teror lewat karya terbarunya 'Tarot'. Film yang dibintangi Boy William dan Shandy Aulia ini telah merilis poster dan trailer. Bersiap-siaplah menjerit karena teror 'Tarot' akan segera datang.

Film ini mengisahkan sepasangan pengantin baru yaitu Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) yang hidup bahagia. Tapi rupanya kebahagiaan itu tak bertahan lama. Hal itu bermula ketika mereka ingin membaca nasib melalui ramalan tarot. Lewat ramalan tarot mereka diperingatkan akan ada yang mengusik kebahagiaan mereka.

[Bintang] Film Tarot

Julie dan tristan dihantui oleh satu sosok menyeramkan. Dalam narasi trailer, Julie mengisahkan kehidupannya bersama saudara kembarnya. Kebahagiaan yang mereka rasakan saat tumbuh remaja rupanya mulai pudar sejak Julie jatuh cinta dengan Tristan.

Saudara kembar Julie memiliki cacat wajah sejak lahir. Saat Julie sibuk pacaran, saudaranya justru digambarkan bunuh diri. Mungkinkah saudaranya sendiri sanggup meneror kebahagiaan Julie? 

Shandy Aulia menunjukkan kematangan aktingnya dengan memerankan dua karakter yang berbeda. Sementara Boy William tak cuma bermain tapi juga mengisi soundtrack film berjudul 'Stanger in My Bed'. Film arahan Rocky Soraya ini nampaknya dikerjakan dengan teliti. 'Tarot' tak memamerkan adegan yang hanya membuatmu kaget. Tapi detail pengerjaannya bisa membuatmu menjerit saat teror datang tanggal 7 Mei 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading