Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Acha Septriasa Tetap Bikin ‘Lamaran’

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa sudah mengungkapkan kalau ia tidak jadi menikah dengan kekasihnya, Ditto Rukmana. Meski begitu ia ternyata tetap terlibat dalam Lamaran. Tapi bukan lamaran dalam kehidupan sebenarnya, tapi itu merupakan judul dari film terbaru yang dibintangi Acha Septriasa.

Dalam film yang disutradarai Monty Tiwa dan diproduksi Rapi Film itu, Acha berperan sebagai Tiar, seorang pengacara asal Batak. “Ini peran yang berbeda dari peran-peran aku sebelumnya. Kalo bermain di genre-komedi memang sudah pernah tapi kali ini berperan sebagai pengacara. Aku berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa meyakinkan sebagai pengacara,” terang Acha Septriasa di acara syukuran film Lamaran di kantor Rapi Film di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/4).

[Bintang] Acha Septriasa

Buat lebih mendalami perannya, aktris kelahiran 25 tahun lalu ini mempelajari karakter beberapa orang pengacara. Belajar dari penampilan mereka di televisi juga dilakoni Acha Septriasa.

“Aku melakukan riset tentang pengacara selama sekitar dua minggu. Aku juga mengamati sosok pengacara perempuan yang menurutku luar biasa seperti Elsya Syarief dan Ina Safira. Aku juga sering nonton acara Indonesia Lawyers Club di televisi buat mengamati gestur para pengacara,” tutur Acha.

[Bintang] Acha Septriasa

Lamaran rencananya akan memulai syuting pada pekan depan di Jakarta. Selain Acha Septriasa, Lamaran juga dibintangi Reza Nangin, Arie Kriting, Sacha Stevenson, Mak Gondut, Darti Manulang dan Cok Simbara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading