Sukses

Entertainment

Daniel Craig Cedera, Syuting 'Spectre' Tertunda

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James BondSpectre’ sedang menjalani syuting tahap akhir di Amerika. Namun cedera yang dialami pemeran James Bond, Daniel Craig, membuat syuting harus sedikit tertunda. Aktor asal Inggris mengalami cedera lutut saat menjalani syuting di Meksiko saat menjalani serangkaian adegan eksyen yang cukup menantang.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Daniel Craig menjalani operasi di New York, Amerilka Serikat, saat syuting memasuki masa istirahat karena liburan Paskah, Sabtu (4/4/2015) waktu setempat.

[Bintang] Spectre

“Daniel Craig menjalani operasi ringan untuk menyembuhkan cedera lututnya. Operasi dilakukan saat break syuting menyambut liburan Paskah,” ucap manajer Daniel Craig dalam sebuah pernyataan.

“Proses syuting memang sedikit tertunda tapi tidak akan lama. Daniel akan kembali menjalani syuting pada 22 April nanti di Inggris di studio Pinewood, sambungnya. Spectre sudah menjalani syutin sejak Desember tahun lalu di Austria dan Inggris.

[Bintang] Spectre

Syuting kemudian berlanjut ke Roma, Meksiko dan kembali ke Inggris. Film yang disutradarai Sam Mendes ini juga dibintangi Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Monica Bellucci. Proses syuting diperkirakan akan berakhir pada Mei mendatang.

Spectre yang kembali menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond ini rencananya akan dirilis di Inggris pada 6 November mendatang.

 

Trailer Spectre

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading