Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Antusias Main di Film 'Miss Call'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru garapan sutradara Irwan Siregar, 'Miss Call' menggaet aktor muda Marcell Darwin. Marcell mengaku sangat antusias dalam film bergenre suspense thriller tersebut. Ini merupakan kali pertama bagi Marcell memerankan tokoh dalam film yang memiliki nuansa mencekam, namun tidak membuat penonton kaget.

Film 'Miss Call' akan rilis pada 23 April 2015 mendatang. Pengalaman pertama Marcell bermain dalam film bergenre thriller membuatnya tertantang. "Kalau main genre thriller, baru pertama kali dan saya merasa tertantang," ucap Marcell Darwin saat preskon film 'Miss Call', di Popular Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan (6/4/2015).

[Bintang] Marcell Darwin

Dalam film 'Miss Call', Marcell beradu akting dengan aktris muda berbakat, Susan Sameh. "Saya berperan sebagai Viktor, karakternya suka banget sama Mitha yang  diperanin Susan Sameh, sampai terbawa mimpi gimana caranya supaya bisa dapetin Mitha, tapi ternyata banyak halangannya," ungkap Marcell.

Menurut Marcell, cerita dalam film 'Miss Call' berbeda dengan film kebanyakkan. Marcell juga menegaskan jika penonton akan dibuat berfikir untuk memecahkan misteri dalam film. "Saya tertarik karena cerita dalam film ini seperti cerita pembunuhan, yang  mencari tahu siapa si pembunuh. Ceritanya sampai akhir juga nggak ketahuan siapa yang bunuh," tutur aktor kelahiran 5 Agustus 1990.

Marcell  yang telah membintang sederet judul FTV, menyatakan bahwa tiap genre film memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Baginya, berperan dalam film 'Miss Call' memiliki tingkat kesulitan tersendiri. "Semua genre film punya kesusahan masing-masing. Kalau horor kan lebih ekspresi ketakutan, kalau drama lebih setia, kalau di thriller ini saya posisinya memerankan tokoh yang misterius. Genrenya seru sih, biar penonton yang mengira aja akhir ceritanya," tandas Marcell. (Baca Juga: Marcell Darwin Favoritkan Sutradara 'The Raid')

Marcell Darwin merindukan peran yang menantang. Salah satunya adalah menjadi pria gemulai atau banci. Foto: Akrom Sukarya

Bukan pertama kali bagi Marcell Darwin membintangi sebuah film. Sebelumnya, Marcell pernah didaulat untuk membintangi film 'Lawang Sewu', Sumpah Pocong di Sekolah', dan "Suster Keramas 2'. Pria keturunan Makassar-Jerman ini mengaku sangat menikmati perannya dalam film 'Miss Call'. Marcell juga optimis jika nantinya film ini akan memberikan nuansa yang berbeda bagi dunia film Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading