Sukses

Entertainment

Totalitas Susan Sameh Dalam Film 'Miss Call'

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya Jackie Chan yang tidak ingin menggunakan jasa stunt-in dalam setiap aksi berbahayanya, hal ini juga yang dipilih Susan Sameh. Dalam film terbarunya 'Miss Call', Susan rela diseret-seret hingga harus menderita luka-luka lebam.

Totalitas yang ditunjukkan Susan memang pantas diacungi jempol. Susan mengaku jika dirinya ingin serius berkiprah di dunia hiburan. "Ada adegan berkelahi. Sulit juga sih. Saya diseret-seret dan itu saya beneran diseret-seret. Saya emang nggak mau pakai stunt-in," kata Susan saat preskon film 'Miss Call', di Popular Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan (6/4/2015).

[Bintang] Susan Sameh

Susan sempat merasa kesulitan saat harus akting berkelahi. Apalagi wanita cantik ini tidak memiliki keahlian beladiri. Ia berlatih adegan-adegan tersebut hanya pada saat proses reading film 'Miss Call' yang akan tayang pada 23 April nanti. "Saya nggak bisa berkelahi sama sekali. Saya juga harus jatuh dari tangga dan itu benar-benar nyata. Sampai urat tangan saya keluar. Saya belajar akting pada saat reading selama sebulan. Saya juga banyak nonton film, salah satunya film favorit saya Twillight," ujar Susan.

Susan mengaku puas dengan aktingnya. Pasalnya karakter Mita dalam film mampu ia bawakan dengan baik. Dalam film 'Miss Call', Susan beradu akting dengan aktor Marcell Darwin. "Saya perankan ini udah kaya bukan akting. Tapi saya benar-benar kaya jadi sosok Mitha, yang jahil dan sok pemberani. Ini film yang saya dalami banget. Saya melepaskan diri sebagai Susan, tapi saya berperan sebagai Mitha," tukas wanita kelahiran 24 Februari 1997 ini.

Baca Juga: Susan Sameh Targetkan Jadi The Next Dian Sastrowardoyo

Karena Film 'Miss Call', Susan Sameh Rela Diseret-Seret.

Selalu ada harga untuk setiap pengorbanan. Nampaknya, ini yang akan didapatkan oleh Susan Sameh kelak. Tidak dipungkiri, jika totalitasnya dalam berakting kelak dapat membawanya di puncak kesuksesan sebagai aktris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading