Sukses

Entertainment

Asmara Shailene Woodley-Joseph Gordon-Levitt di Tengah Konflik

Fimela.com, Jakarta Shailene Woodley dan Joseph Gordon-Levitt menjalin hubungan khusus. Namun hubungan mereka dijalin di tengah konflik. Ini bukan cerita mereka di dunia nyata, tapi hanya di film terbaru mereka yang bertajuk Snowden. Film yang disutradarai Oliver Stone ini masih menjalani syuting.

Pihak Open Road Films baru saja menyebarkan foto-foto terbaru Snowden yang diangkat dari kisah nyata kehidupan Edward Snowden. Shailene Woodley dan Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai sepasang kekasih di film ini. Shailene yang sebelumnya tampil tangguh sebagai Tris Prior dengan rambut pendek di Insurgent, kali ini tampil beda dengan rambut panjang dan tentunya terlihat lebih cantik.

[Bintang] Snowden

Seperti dilansir dari Daily Mail, Shailene memerankan karakter Lindsay Mills. Dia adalah kekasih dari Edward Snowden, kontraktor NSA yang diperankan oleh Joseph. Foto perdana ini merupakan dokumentasi saat proses syuting dilakukan di Washington D.C.

Edward Snowden adalah mantan kontraktor teknik Amerika Serikat dan karyawan Central Intelligence Agency (CIA) yang kemudian menjadi kontraktor untuk National Security Agency (NSA). Ia menuai sorotan setelah membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers.

[Bintang] Snowden

Demi keselamatannya, Edward kemudian meminta suaka ke Rusia dan dikecam sebagai pengkhianat. Film bermuatan politis dan kontroversial seperti ini memang menjadi langgagan Oliver Stone yang sudah tiga kali meraih piala Oscar.

[Bintang] Snowden

Meski ada unsur politik, Snowden juga menampilkan kisah cinta Edward Snowden dengan Lindsay Mills. Hubungan cinta mereka terjalin di tengah konflik yang dihadapi Snowden dengan pemerintah Amerika Serikat. Dalam salah satu foto yang beredar bahkan ada adegan Edward dan Linda sedang berciuman.

Selain Shailene Woodley dan Joseph Gordon-Levitt, Snowden juga dibintangi Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, dan Timothy Olyphant. Snowden rencananya akan dirilis pada 25 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading