Sukses

Entertainment

'Tomorrowland', Kisahkan Tempat untuk Para Pemimpi

Fimela.com, Jakarta Setelah 'Cinderella', Walt Disney siap merilis film 'Tomorrowland'. Film yang direncanakan tayang di bioskop mulai 22 Mei 2015 ini digarap oleh sutradara Brad Bird. Film bergenre fiksi-adventure ini menjadi sangat ditunggu-tunggu karena menyuguhkan cerita yang tak biasa yaitu tentang para pemimpi.

Bird bersama dengan Damon Lindelof menulis naskah cerita film 'Tomorrowland'. Sederet nama yang akan membintangi film ini seperti George Clooney, Britt Robertson, Thomas Robinson, dan Hugh Laurie.

Film Tomorrow akan rilis pada 22 Mei 2015. Foto: Youtube

Aktor Clooney akan berperan sebagai Frank Walker. Sedangkan sosok Walker semasa kecil diperankan Thomas Robinson. Karakter Walker menggambarkan sosok penemu jenius yang pada masa tuanya memilih untuk hidup sendiri. Disisi lain, Casey Newton yang diperankan oleh Robertson adalah sosok wanita yang cerdas. Suatu saat, Casey menemukan sebuah pin misterius. Pin tersebut ternyata dapat membuat Casey berpergian ke suatu tempat bernama 'Tomorrowland' yang memiliki keadaan jauh lebih baik dari tempatnya sekarang. Casey kemudian bertemu dengan Walker di 'Tomorrowland'. Kisah semakin seru ketika munculnya Athena yang ingin merebut pin tersebut.

Baca Juga: Tomorrowland Rilis Trailer Panjang Pertama

Bagaimana kelanjutan kisah Casey Newton dan Frank Walker di 'Tomorrowland'? Nampaknya anda harus sedikit bersabar untuk dapat menyaksikan film yang akan rilis 1 bulan lagi ini. Walt Disney berjanji akan memberikan anda kejutan di 'Tomorrowland'. Buat mengobati rasa penasaran anda, yuk simak trailer filmnya:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading