Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Mulai Kecanduan Main Film

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagi penyanyi, Nabilah JKT48 tidak membatasi dirinya untuk merambah dunia akting. Setelah membintangi film 'Viva JKT48', Nabilah kembali menjajal kemampuan aktingnya di film horor berjudul 'Wewe'. Lantaran dua film itu, Nabilah jadi kecanduan berakting.

Nabilah tidak mematok jenis genre film yang akan dia bintangi. Gadis berusia 15 tahun ini hanya ingin menambah pengetahuannya di dunia film. "Aku Ketagihan, mau nambah pengalaman di dunia film. Film drama atau yang berantem-beranteman. Pokoknya apa saja deh," ungkap Nabilah saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Akting Nabilah JKT48 diuji di film 'Wewe'. Foto: Instagram

Keinginan untuk menjajal dunia akting, rupanya berdampak pada saat Nabilah menonoton film. Nabilah mengaku jika terkadang dirinya tidak menikmati alur cerita dalam film, ia justru lebih memperhatikan cara berakting pemainnya. Hal itu pun yang terjadi saat Nabilah digaet untuk membintangi film 'Wewe'. "Aku tuh selalu nonton film horor, aku suka banget film horor. Tapi semenjak main film ini aku enggak menikmati. Aku malah sibuk belajar dari muka-muka artisnya bagaimana berekspresi biar kalau main film lagi jadi mengerti," ujar anggota termuda dari grupĀ JKT48 ini.

Baca Juga: Akting Nabilah JKT48 Makin Diuji di Film 'Wewe'

Nabilah menyadari masih harus banyak belajar lagiĀ  tentang seni peran. Dirinya tidak menampik banyak melakukan kesalahan saat syuting film 'Wewe'. "Ada adegan ketika aku di hutan Karena itu sudah malam dan diambilnya jam setengah 2 pagi. Angin kencang tiba-tiba, hampir masuk angin. Aku jalan-jalan sendiri. Rasanya beda. Aku salah banyak banget," jelas Nabilah.

Nabilah JKT48 ingin belajar lebih banyak tentang dunia film (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Kendati kecanduan berakting, Nabilah JKT48 tidak melupakan JKT48 yang telah melabungkan namanya di jagad hiburan. Setiap ada tawaran yang datang, Nabilah selalu menyampaikan terlebih dahulu kepada pihak manajemen JKT48. "Setelah itu baru disampaikan ke aku. Tapi aku ingin main film lagi," ujar gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading