Sukses

Entertainment

Hamish Daud Beraksi Bareng Yayan Ruhian di 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Yayan Ruhian makin laris bermain film setelah membintangi The Raid. Kali ini ia kembali bermain di film Gangster yang juga dibintangi Hamish Daud dan Kelly Tandiono. Bermain di film bergenre eksyen sudah merupakan hal biasa bagi Yayan Ruhian. Namun bagi Hamish Daud ini merupakan pengalaman pertama.

Hamish sebelumnya tampil di sejumlah film drama seperti Rectoverso dan Supernova. Gangster merupakan produksi Starvision dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini juga menjadi pengalaman menarik bagi Fajar yang baru kali ini membesut film bertema eksyen.

Hamish Daud ingin total sebagai aktor maupun arsitek

Bahkan film terbarunya yang sedang beredar di bioskop adalah Cinta Selamanya yang bergenre drama. Inti cerita Gangster adalah usaha seorang pria yang diperankan Hamish Daud untuk mengejar cintanya di Jakarta. Tapi dalam perjalanan, ia harus menghadapi sejumlah gangster yang mencoba menghalanginya.

Belum banyak informasi yang diperoleh mengenai Gangster. Meski begitu, sejumlah pemain sudah memposting beberapa foto mereka di lokasi syuting di media sosial. Yang terbaru adalah beredarnya foto Hamish Daud sedang beraksi dalam salah satu adegan yang diposting oleh akun @bahasa_hanief.  Lalu ada foto Hamish berpose bersama Yayan dan Ganindra Bimo.

Gangster

Dilihat dari fotonya, sepertinya akan ada sejumlah adegan fight seru di film ini. Sayangnya belum diketahui dengan pasti kapan Gangster akan dirilis. Selain Hamish Daud dan Yayan Ruhian, Gangster juga dibintangi oleh Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Nina Kozok, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading