Sukses

Entertainment

Kamis Libur, Rabu Kamu Sudah Bisa Nonton Epen Cupen dan LDR

Fimela.com, Jakarta Biasanya film Indonesia mulai tayang hari Kamis. Karena Kamis (14/5) merupakan hari libur nasional, maka film Epen Cupen dan LDR bisa kamu tonton besok Rabu (15/5). Film komedi dan drama romantis ini bisa jadi tontonan saat hang out saat libur.

Epen Cupen adalah film garapan Irham Acho Bachtiar. Film ini bercerita tentang seorang pemuda Papua yang ditugaskan untuk mencari saudara kembarnya di Jakarta oleh kedua orangtuanya. Ditengah perjalanan, pemuda tersebut bertemu dengan pengusaha asal Medan yang bangkrut. Keduanya kemudian melewati perjalanan seru hingga tak sengaja sampai di Jakarta.

Film Epen-Cupen

Film bergere action-komedi mendaulat Cello dan Babe Cabita sebagai pemeran utamanya. Akting keduanya ternyata mampu menggelitik penonton. Selain Cello dan Babe, Epen Cupen juga dibintangi oleh Marissa Nasution, Edward Gunawan, Desta dan para Comic dari Stand Up Comedy Indonesia. Tak hanya seru dan menghibur, Epen Cupen menyajikan keindahan bumi Papua.

Baca Juga: Babe Cabita, 'Epen Cupen' Gabungkan Komedi dan Laga Fantasi

Sementara itu LDR lebih mengedepankan romantisme cinta remaja. Dibintangi Al Ghazali, Verrel Bramasta, Aurelie Moremans dan Mentari de Marelle film ini jelas menyasar penonton ABG. Apalgi ceritanya juga tentang pencarian cinta yang nyari sama dengan kehidupan ABG masa kini.

Salah satu adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxia Pictures

Film karya Guntur Soeharjanto ini mengambil lokasi syuting di Eropa yang membuat suasana romantis semakin terasa. Kamu bisa nonton berbagai tempat romantis di Eropa. Selain itu Al dan Mentari suka bermain salju yang bisa mendinginkan harimu. Jadi tinggal pilih Apen Cupen, LDR, atau dua-duanya untuk menghabiskan liburanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading