Sukses

Entertainment

Kangen Akting, Irwansyah Targetkan Bintangi 3 Film Dalam Setahun

Fimela.com, Jakarta Cukup lama Irwansyah meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Sejak menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah memang memilih menggeluti dunia bisnis. Film terakhir yang ia bintangi yaitu 'Wanita Tetap Wanita' pada tahun 2013 lalu. Kangen akting, Irwansyah pun kembali menekuninya.

Tak tanggung-tanggung, Irwansyah melampiaskan kerinduannya dengan menargetkan tiga film layar lebar dalam setahun. "Makanya, tahun ini aku mau dua sampai tiga film," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Irwansyah siap bintangi tiga film layar lebar dalam setahun. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Irwansyah mengaku butuh penyesuaian lagi untuk kembali berakting. Terlebih di film 'Harim di Tanah Haram', ia harus menjalani serangkaian proses syuting di Turki dan Mekkah. "Canggung syuting lagi karena sudah lama enggak syuting. Terus tiga tahun ini, aku di kantor terus. Pas syutng harus flashback lagi. Kemarin sih sudah syuting di Makasar, tinggal di Turki sama Mekkah," jelasnya.

Selain film itu, Irwansyah juga sudah mengantongi satu judul film yang akan dibintanginya bersama Zaskia Adya Mecca. Adapun proses syuting film 'Harim di Tanah Haram' diprediksi Irwansyah akan rampung dalam waktu dekat. "Dua minggu lagi semoga sudah selesai. Insya Allah selanjutnya ada film yang main berdua sama Zaskia tentang hijab," papar aktor kelahiran 6 Maret 1985 ini. 

Irwansyah siap bintangi tiga film layar lebar dalam setahun. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Kepopuleran Irwansyah sebagai aktor bermula dari keterlibatannya membintangi film 'Heart' (2006) bersama Acha Septriasa. Setelah itu, popularitas Irwansyah di dunia hiburan semakin menanjak. Bahkan, Irwansyah sudah terjun bidang di balik layar, seperti menjadi produser film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading