Sukses

Entertainment

Video Klip Taylor Swift ‘Bad Blood’ Akan Dibuat Versi Film?

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru Taylor Swift, Bad Blood, memang fenomenal. Klip yang dibintangi sejumlah selebriti ternama itu menampilkan banyak adegan seru yang terinspirasi dari sejumlah film Hollywood. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di Youtube hanya dalam sehari setelah dirilis pada 17 Mei lalu.

Kesuksesan video klip Bad Blood ternyata memunculkan ide baru. Menurut berita dari Hollywood Life, Bad Blood akan dibuatkan versi film dan buku komik. Hal itu didasari oleh sambutan antusias para penggemar Taylor Swift maupun mereka yang sudah menyaksikan video klip tersebut.

Artis-artis yang muncul dalam video klip Bad Blood (via Twitter/Taylor Swift)

Swift dikabarkan juga sangat antusias dan bahkan berharap buku komiknya nanti akan digambar oleh Todd McFarlane seorang kartunis terkenal. Taylor pun berharap akan ada versi filmnya karena banyak karakter menarik di video klip Bad Blood.

Baca Juga: Mengenal Deretan Artis Pengisi Video Klip Bad Blood Taylor Swift

Bisa jadi nanti akan pengembangan atau inovasi dari karakter-karakter yang sudah ada. Kalau versi filmnya benar-benar diwujudkan dan dimainkan oleh para pendukung video klip Bad Blodd maka itu akan menjadi proyek besar.

Bad Blood

Maklum saja, video klip Bad Blood dibintangi sederetan selebriti ternama seperti Selena Gomez, Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Kendrick Lamar dan Cindy Crawford. Bad Blood merupakan single keempat dari album terbaru Taylor Swift, 1989. Video klipnya dirilis bertepatan dengan acara Billboard Music Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading