Sukses

Entertainment

Tom Cruise Pakai Batik di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise 'Mission: Impossible Rogue Nation' termasuk paling ditunggu di tahun ini. Film kelima dari serial Mission: Impossible ini akan tayang pada 31 Juli mendatang di Amerika Serikat.

Belum diketahui kapan akan dirilis secara internasional. Bisa jadi di negara lain termasuk Indonesia akan tayang lebih cepat seperti terjadi pada film Avengers: Age of Ultron dan Insidious: Chapter 3. Menjelang perilisannya, pihak Paramount Pictures mulai gencar melakukan promosi.

Aksi Tom Cruise di Missiion Impossible 5 siap tayang Juli 2015. Foto: Istimewa

Salah satunya dengan merilis trailer terbaru yang berdurasi lebih dari dua menit. Seperti trailer sebelumnya, trailer kedua ini kembali menunjukkan aksi seru Tom Cruise sebagai agen Ethan Hunt dalam menjalankan misi gilanya. Yang menarik, Tom terlihat seperti mengenakan baju batik dalam trailer iterbaru ini saat melakukan adegan kejar-kejaran dengan musuhnya.

Baca Juga: Tom Cruise Pamer Aksi Berbahaya di Trailer Mission: Impossible 5

Trailer ini juga menunjukkan adegan eksyen yang seru dan memacu adrenalin. Selain menunjukkan aksi kejar-kejaran, perkelahian dan tembak-tembakan, trailer ini kembali memperlihatkan aksi berbahaya Tom Cruise saat bergelantungan di pesawat yang tengah terbang di udara.

Tom Cruise

Mission: Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan skenario ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading