Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson Sukses Jadi Aktor Berkat Fast and Furious

Fimela.com, Jakarta Nama Tyrese Gibson dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor. Pamornya melejit setelah bermain di film eksyen Fast and Furious yang sudah dibuatkan tujuh film. Beberapa hari ini namanya ramai menjadi pembicaraan setelah diberitakan memeluk agama Islam. Hal itu ramai dibicarakan di internet serta media sosial.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Tyrese Gibson mengenai kebenaran berita tersebut. Namun kalau dikutip dari program The Deen Show, Tyrese memang sudah menjadi mualaf dan salah satu alasan ia menjadi seorang Muslim karena meninggalnya Paul Walker. Duka yang begitu mendalam membuat Tyrese kehilangan arah sehingga ia lebih memilih untuk menenangkan diri di Dubai, yang sempat menjadi tempat syuting Fast and Furious 7.

Eva Mendes

Saat di Dubai, salah satu pemain sekuel film ' Fast and Furious' kabarnya menemukan kedamaian. Entah benar atau tidak, yang jelas film eksyen tersebut memang sangat berkesan bagi Gibson. Pria bernama lengkap Tyrese Darnell Gibson itu sebelumnya dikenal sebagai musisi, model, produser dan presenter.

Saat karinya sebagai pemusik mulai menanjak, Tyrese mencoba menjajaki dunia akting. Pria kelahiran 30 Desember 1978 ini mengawali debutnya di film Love Song pada tahun 2000. Tyrese Gibson mulai menarik perhatian sejak bermain di 2 Fast 2 Furious sebagai Roman Pearce. Roman diceritakan sebagai teman masa kecil Brian O’Conner (Paul Walker) yang sempat masuk penjara lalu bekerjasama dengan Brian setelah tidak lagi menjadi polisi.

Baca Juga: Tyrese Gibson: Ramadan Mubarak

Setelah itu nama Tyrese di dunia mulai bersinar. Ia bermain di sejumlah film sukses seperti Four Brothers, Transformers dan Transformers: Revenge of the Fallen. Tyrese Gibson kemudian kembali tampil di Fast Five, film kelima dari Fast and Furious.

Tyrese Gibson

Kesuksesan film tersebut ikut melambungkan pamor Gibson. Ia juga terlibat di Fast and Furious 6, 7 dan kemungkinan di film kedelapan. Sementara di dunia musik, Tyrese Gibson masih tetap eksis meski tidak seproduktif dulu. Nama Tyrese sekarang lebih dikenal sebagai seorang aktor, terutama lewat perannya sebagai Roman Pearce di Fast and Furious.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading