Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ajak Pemirsa SCTV Sahur dan Buka Puasa Bareng

Fimela.com, Jakarta Selama bulan puasa atau Ramadan ini, kita bisa buka sahur dan buka puasa bareng Prilly Latuconsina. Wah, gimana caranya kita bisa barengan terus sama bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini? Gampang saja. Kita tinggal menyimak doa niat puasa di saat imsak dan doa buka puasa di saat maghrib yang ditayangkan setiap hari di SCTV.

Prilly terlihat makin cantik di tayangan tersebut dengan memakai hijab. Prilly Latuconsina sempat memposting foto-foto dan video tayangan tersebut di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Syutingnya sendiri sudah dilaksanakan pada April lalu di kawasan Lembang, Bandung.

Prilly Latuconsina. via Instagram

Bukan hanya Prilly Latuconsina, rekan mainnya di sinetron GGS Aliando Syarief juga tampil di tayangan yang sama. Pihak SCTV memang memasangkan dua bintang idola itu sebagai ikon mereka di bulan Ramadan ini. Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif tampil bergantian menyanyikan doa niat puasa dan buka puasa. Prilly sendiri selama bulan puasa ini kegiatannya cukup padat.

Baca Juga: Rahasia Prilly Latuconsina Tetap Prima Meski Berpuasa

Jika banyak artis mengurangi beban pekerjaan pada bulan Ramadan agar tak kelelahan karena berpuasa, Prilly Latuconsina justru kebalikannya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tetap melakoni pekerjaan seperti biasa, bahkan bertambah banyak.

Prilly Latuconsina. via Instagram

Selain syuting sinetron, Prilly Latuconsina juga beberapa kali menjadi presenter termasuk di program Inbox SCTV. Prilly juga sedang mempromosikan single reliji bertajuk Hidup Hanya Sekali ciptaan Ichal Faza.

"Justru semakin banyak job malah makin lupa kalau puasa. Jadi aku enjoy saja," ujar Prilly. Ia pun bersyukur bisa menjaga kondisi badan dengan baik sehingga puasanya belum ada yang batal sampai saat ini. Nah, kalau Prilly Latuconsina yang jadwal kegiatannya padat bisa tetap berpuasa, tentunya kita juga bisa melakukan hal yang sama. Apalagi puasa kita bakal lebih semangat kalau menyaksikan doa niat puasa dan buka puasa bersama Prilly Latuconsina di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading