Sukses

Entertainment

Luhan eks EXO Promo Film Baru Bareng Andy Lau dan Matt Damon

Fimela.com, Jakarta Luhan semakin eksis di dunia film dengan membintangi The Great Wall. Film bergenre eksyen fiksi-ilmiah itu juga dibintangi oleh aktor Hollywood Matt Damon dan superstar Hong Kong Andy Lau. Sebelumnya, Luhan bermain di film 20 Once Again, 12 Golden Ducks dan Blind.

Luhan baru-baru ini memberikan kejutan kepada fans dengan mengunggah foto bersama Andy Lau. Luhan mengunggah foto tersebut di akun Weibonya, beberapa hari lalu. Mantan personil EXO itu memamerkan kebersamaan dengan aktor senior Andy Lau di acara konferensi pers film The Great Wall yang merupakan produksi bersama Hollywood-China.

Luhan. (foto: allkpop)

Seperti biasa, Luhan yang mewarnai rambutnya menjadi blonde itu memasang wajah imut di depan kamera. Sedangkan Andy Lau tersenyum tipis sedikit memperlihatkan deretan giginya yang rapi. Tak hanya dengan Andy, Luhan juga berpose dengan Matt Damon. Di foto ini baik Luhan maupun Matt sama-sama tersenyum lebar dan terlihat bahagia.

Baca Juga: Beredar Foto Luhan eks-EXO Ditabrak Mobil

Menurut berita dari allkpop, The Great Wall yang disutradarai Zhang Yimou akan bercerita tentang tentara-tentara yang mencari serbuk mesiu saat pembangunan Tembok Besar China. Saat itu, mereka beranggapan bahwa tembok besar itu tidak hanya dibangun untuk menghadang musuh, tetapi juga untuk berlindung dari makhluk mistis.

Luhan. (foto: allkpop)

The Great Wall disebut-sebut sebagai film terbesar dan termahal yang pernah diproduksi di China. Film yang dibintangi Luhan bersama Andy Lau dan Matt Damon ini sudah menjalani proses syuting dan rencananya akan tayang di bioskop pada November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading