Sukses

Entertainment

'The Hunger Games: Mockingjay-Part 2' Rilis Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang merupakan perpisahan dan akhir petualangan dari Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence semakin gencar melakukan promosi. Setelah merilis teaser trailer, poster dan trailer, pihak Lionsgate meluncurkan poster karakter dari The Hunger Games: Mockingjay-Part 2.

Tak cuma satu, tapi delapan poster karakter sekaligus yang akan muncul dalam film penutup trilogi The Hunger Games ini. Bagi yang tak mengikuti film-film The Hunger Games sebelumnya mungkin akan kesulitan untuk mengenali wajah-wajah di poster ini. 

The Hunger Games. foto: EW

Posternya menampilkan wajah close up delapan karakter utama ‘The Hunger Games’ yaitu Prim, Katniss, Gale, Peeta, Johanna, Finnick, Boggs dan Cressida dengan wajah yang telah di cat logo merah menyala dari burung pemberontak ‘Mockingjay’. Para penggemar film ini rasanya sudah tahu kalau poster Katniss adalah yang bertuliskan Panem.

The Hunger Games. foto: EW

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan tentang Katniss yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Ia kemudian bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale, Finnick dan Peeta.

Baca Juga: Beredar Foto Eksklusif Jennifer Lawrence di 'Mockingjay-Part 2'

Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss. Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

The Hunger Games. foto: EW

Selain Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Donald Sutherland, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore. Film ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading