Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Serba Merah di Poster-Video Mockingjay-Part 2

Fimela.com, Jakarta Perang besar-besaran sudah tak terhindarkan lagi akan terjadi di film terakhir The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence. Pihak Lionsgate pun semakin agresif melakukan promosi. Sejumlah poster, foto dan trailer sudah mereka rilis.

Yang terbaru adalah meluncurkan poster dan video yang menampilkan Jennifer Lawrence. Indikasi perang dahsyat ini sudah ditunjukkan dalam video dan poster terbaru Mockingjay-Part 2. Dalam video viralnya, Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence ) terlihat mengenakan pakaian berwarna merah darah, berjalan diantara ratusan pasukan yang siap berperang.

The Hunger Games

Sementara diposter, Katniss terlihat percaya diri menduduki kursi singgasana tertinggi milik President Snow sebagai tanda akan pemberontakannya. The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang merupakan penutup trilogi ‘The Hunger Games’ akan menceritakan tentang Katniss yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Baca Juga: 'The Hunger Games: Mockingjay-Part 2' Rilis Poster Karakter

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya.

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. (foto: youtube)

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini. The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence sebagai Katniis Everdeen ini akan dirilis di bioskop mulai 20 November mendatang.

Trailer viral 'The Hunger Games: Mockingkay-Part 2'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading