Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Tolak Tawaran Main di Drama 'Cheese in the Trap'

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A secara tegas menolak tawaran untuk berakting di drama 'Cheese in the Trap'. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dan akan ditayangkan di tvN. Sebelumnya, Suzy dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pemain utama wanita dalam drama ini.

Manajemen Suzy Miss A memberikan klarifikasi atas penolakan tersebut. Agen JYP Entertaiment mengungkapkan banyak pertimbangan yang dipikirkan Suzy Miss A hingga akhirnya harus menolak peran tersebut.

Suzy Miss A

"Dia telah menolak tawaran tersebut. Dia ingin tetap bekerja keras untuk menunjukkan image yang lebih baik dari dirinya," ungkap perwakilan JYP Entertaiment dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Selain Lee Min Ho, Park Hae Jin Juga Jadi 'Kekasih' Suzy Miss A

Senada dengan Suzy, perwakilan dari drama 'Cheese in the Tramp' juga menerima kabar penolakan tersebut. "Sudah diputuskan bahawa Suzy Miss A tidak akan muncul dalam drama ini. Terbentur dengan jadwal musiknya, sulit sekali menyinkronasikan jadwal syuting dengan jadwal musik," ungkapnya.

Suzy Miss A. Foto: via hairspics.com

Kabar penolakan kekasih Lee Min Ho ini sempat membuat kecewa para penggemarnya. Namun pihak perwakilan 'Cheese in Trap' berjanji akan mendapatkan pengganti dari Suzy Miss A.

"Kami sadar banyak yang menunggu drama ini karena menunggu penampilanm Suzy Miss A. Kami akan berusaha mencari pemain terbaik agar bisa memenuhi keinginan penonton," kata perwakilan drama 'Cheese in the Trap'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading