Sukses

Entertainment

Takut Kalah dengan Shahrukh Khan, Salman Khan Tunda Rilis Sultan?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu diberitakan kalau film Shahrukh Khan dan Salman Khan di tahun 2016 akan rilis dalam waktu bersamaan. Dua film tersebut adalah Raees yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Sultan dibintangi oleh Salman Khan.

Tanggalnya pun sama yaitu akan dirilis tepat saat Lebaran Idul Fitri 2016. Hal itu masih menjadi topik hangat di kalangan penggemar SRK maupun Salman Khan. Publik masih mempertanyakan apakah Raees dan Sultan benar-benar akan dirilis di hari yang sama.

 Poster Raees. foto: firstpost

Berita terbaru dari NDTV dan sejumlah media India ramai mengatakan bahwa Salman Khan memutuskan untuk menunda jadwal perilisan film Sultan Sebuah sumber yakin kalau Salman menunda perilisan filmnya karena takut bentrokan dengan massa film Raees yang dibintangi Shahrukh Khan.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan dan Salman Khan Rilis di Tanggal yang Sama

Namun, kenyataan yang berbeda diungkapkan oleh pihak produksi film Sultan, Yash Raj Films (YRF). Melalui juru bicara mereka, YRF menegaskan kalau Sultan akan tetap dirilis pada Idul Fitri 2016.

Salman Khan (foto: daily motion) 

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini, Salman Khan selalu merilis film baru di saat Idul Fitri atau Eid. "Film 'Sultan' tetap akan dirilis pada Idul Fitri 2016. Kami sama sekali tidak ada rencana untuk memindahkan tanggal rilisnya." ungkap juru bicara YRF.

'Sultan' yang dibintangi Salman Khan adalah film yang menceritakan tentang kehidupan seorang pegulat. Sedangkan 'Raees' yang dibintangi Shahrukh Khan akan menghadirkan kisah penyelundup yang jatuh cinta dengan seorang wanita di tengah aksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading