Sukses

Lifestyle

Gaya Fashion Paling Keren Sesuai Zodiak

Tahukah Anda, bahwa masing-masing dari 12 tanda astrologi memiliki gaya yang unik?

Gaya busana yang kita kenakan, jenis aksesoris yang kita sukai, dan koleksi baju yang kita miliki di lemari pakaian,  ternyata, secara tidak langsung dipengaruhi oleh zodiak.

Jika zodiak Leo biasanya suka pada warna-warna terang, zodiak Pisces suka dengan bahan-bahan yang terlihat mewah. Bagaimanakah dengan Anda? Ingin mengubah penampilan Anda, agar sesuai dengan zodiak yang Anda miliki? Saat ini adalah waktu yang tepat. Simak tips gaya berpakaian sesuai zodiak, seperti yang dilansir dari findyourfate.com, agar Anda bisa meningkatkan energi astrologi alami Anda melalui pakaian, aksesoris dan ekspresi gaya Anda sendiri.

 

(vem/chi)

Gaya Fashion Aries

 

Warna Berani

Aries, adalah pribadi yang menyukai warna-warna berani, seperti merah menyala, oranye, dan fuchsia atau shocking pink. Jika Anda ingin menarik perhatian orang Aries, maka pakailah warna-warna terang dan berani, maka Anda akan menjadi pusat perhatiannya.

Menjadi Trendsetter

Kaum Arian, biasanya selalu menjadi trendsetter dalam mode dan pakaian. Mereka juga senang memakai pakaian yang bergaya seksi, modis dan berani, agar menjadi pusat perhatian.

Simak gaya fashion Taurus selanjutnya.

Gaya Fashion Taurus

 

Mewah

Para pemilik zodiak Taurus, memiliki selera busana yang mewah dan berkesan elegan. Sutra, linen, dan serat alam, menjadi bahan pakaian yang dipilih. Anda juga tidak keberatan untuk membayar mahal untuk tas, pakaian atau sepatu yang berkelas

Klasik

Gaya klasik, dengan potongan yang berkualitas, namun penuh kelembutan menjadi ciri khas fashion para Taurus. Untuk aksesoris, anting-anting cantik atau scarf yang indah bisa Anda tambahkan sebagai penunjang penampilan Anda.

Simak terus gaya fashion Gemini berikutnya.

Gaya Fashion Gemini

 

Fleksibel

Gemini menghabiskan banyak waktu untuk bereksperimen dengan fashion. Carilah warna terang, yang mengekspresikan vitalitas alami Anda. Disamping itu, Anda juga fleksibel dalam memilih pakaian.

Gaya Vintage

Busana vintage dan kasual, adalah pakaian yang cocok bagi Anda. Carilah rok vintage, dan sesuaikan dengan atasan berwarna cerah yang memamerkan bahu Anda. Jangan lupa sematkan cincin antik dengan model yang cantik. Dijamin, penampilan Anda akan makin mempesona.

Gaya Fashion Cancer

 

Bergaya Tradisional

Para pemilik zodiak Cancer, seringkali membeli pakaian berdasarkan suasana hati, dan mudah berganti gaya busana. Secara umum, Anda tertarik dengan gaya busana tradisional, yang memiliki nilai sentimental dan bersejarah. Toko vintage dan busana branded second adalah kiblat pakaian Anda.

Misteri Warna

Anda cenderung memilih busana yang berwarna hijau, biru, atau perak, yang mampu membangkitkan nuansa misteri. Tas, ikat pinggang dan sepatu dari kulit adalah aksesoris yang Anda pilih karena lebih awet.

Simak gaya fashion Leo selanjutnya.

Gaya Fashion Leo

 

Dramatis

Kaum Leo, seringkali memilih pakaian dengan nuansa yang dramatis. Rancangan desainer terkenal adalah busana yang menjadi incaran Anda. Anda tidak segan-segan untuk mengeluarkan dana lebih, demi menambah koleksi busana Anda.

Warna Matahari

Carilah warna yang dapat mengingatkan Anda pada matahari, yang dapat memancarkan pesona Anda, seperti warna emas, kuning, oranye dan merah.

Simak gaya fashion Virgo selanjutnya.

Gaya Fashion Virgo

 

Elegan

Gaya fashion yang elegan, dengan warna yang bersahaja, menjadi ciri khas kaum Virgo. Garis busana yang klasik dan tradisional selalu menjadi pilihan Anda.

Warna Kalem

Anda lebih memilih busana dengan warna-warna yang kalem, seperti putih, abu-abu, ungu muda, dan hijau muda yang menenangkan. Anda juga pandai untuk mengkombinasikan warna-warna baju, agar terlihat menarik.

Simak gaya fashion Libra selanjutnya.

Gaya Fashion Libra

 

Busana Feminin

Karena Anda adalah salah satu tanda yang paling romantis dalam zodiak, Anda sangat suka memakai busana yang cantik dan feminin. Anda selalu ingin memberikan penampilan yang berkesan setiap bertemu dengan seseorang.

Aksesoris Klasik

Anda suka memakai aksesoris dengan gaya yang klasik dan artistik, seperti sepasang sepatu dan anting-anting yang terlihat mewah. Anda bisa membuat tampilan yang unik, dengan menambahkan sentuhan kreatif pada busana Anda.

Simak gaya fashion Scorpio selanjutnya.

Gaya Fashion Scorpio

 

Gaya Edgy

Scorpio adalah pribadi yang intens dan penuh teka teki. Anda suka menciptakan tampilan edgy yang membuat semua orang menebak-nebak. Banyak Scorpio yang lenderung menggunakan warna-warna merah dan hitam dalam berbusana, untuk menampilkan kesan misterius.

Aksesoris Provokatif

Anda suka mencoba tren fashion terbaru. Aksesoris dari kulit, gelang berduri atau choker beludru adalah ciri khas Anda.

Simak gaya busana Sagitarius selanjutnya.

Gaya Fashion Sagitarius

 

Berjiwa Petualang

Karena Anda sangat berjiwa petualang, maka gaya fashion Anda adalah pakaian standar seperti jins, kemeja rajut, rompi bulu, atau mungkin celana kargo dan sepatu hiking. Anda juga mungkin memiliki lemari yang penuh dengan gaya pakaian etnis, kain atau aksesori dari seluruh dunia, yang mencerminkan cinta Anda kepada budaya.

Sepatu Kulit

Memakai sepatu kulit yang berkualitas, adalah suatu keharusan bagi Anda, untuk mendukung petualangan Anda berikutnya.

Simak gaya fashion Capricorn berikutnya.

Gaya Fashion Capricorn

 

Gaya Busana Berwibawa

Capricorn memiliki selera yang agak konservatif dalam fashion. Anda ingin memproyeksikan citra yang tepat dengan berpenampilan penuh wibawa. Bahan pakaian yang mewah alami seperti sutra, wol dan linen menjadi pilihan Anda.

Warna Elektrik

Busana dengan warna abu-abu, ungu dan hitam, dapat membuat penampilan Anda terlihat elegan. Anda juga tidak segan untuk mengeluarkan uang lebih pada busana karya desainer terkenal.

Simak gaya fashion Aquarius selanjutnya.

Gaya Fashion Aquarius

 

Gaya Busana Funky

Anda lebih suka memakai gaya busana yang funky, tidak biasa dan aksesoris yang memikat. Penampilan Anda bahkan mungkin berubah secara dramatis dari hari ke hari.

Sadar Lingkungan

Apapun jenis pakaian yang Anda pilih, Anda tidak akan memilih produk yang berasal dari kulit hewan. Anda juga memilih aksesoris dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Simak gaya fashion Pisces selanjutnya.

Gaya Fashion Pisces

 

Busana Santai

Anda suka dengan gaya berbusana yang santai, dan tidak membatasi gerak Anda, seperti jaket, kaus, dan celana jins. Meskipun demikian, Anda juga menyukai barang-barang artistik, seperti gelang perak dan kalung dengan liontin berbentuk ikan, yang menunjukkan simbol bintang Anda.

Sepatu Cantik

Selain sepatu dengan gaya yang sporty, Anda juga tertarik untuk memiliki sepatu cantik seperti wedges dan flat shoes.

Bagaimana dengan gaya busana Anda Ladies? Apakah gaya fashion anda sesuai dengan 12 zodiak di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading