Sukses

Lifestyle

Mimpi Mantan Pacar Tadi Malam? Ternyata Ini 6 Artinya

Saat tidur, kamu bisa mengalami mimpi yang bermacam-macam, bahkan tidak pernah kamu duga sebelumnya. Mulai dari yang normal, aneh, mengerikan hingga mimpi yang tidak masuk akal. Salah satu mimpi yang mungkin tidak pernah kamu harapkan adalah mimpi sang mantan pacar.

Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi ketika kamu tidak berencana bertemu dengannya atau memikirkannya sama sekali sebelum tidur? Kamu mungkin merasa bingung, canggung dan bertanya-tanya mengapa kamu mengalaminya. Hal ini wajar, ada sekian makna di balik mimpi kamu malam itu.

    Kamu merindukan 'sesuatu' darinya

    Mungkin mantan pacarmu punya sisi lain yang tidak dimiliki pacar kamu sekarang yang membuatmu merindukannya. Kapan pun kamu merasa momennya mirip dengan apa yang kamu lakukan dengan si mantan, kamu akan merindukan hal-hal yang biasa dilakukannya dan kini kamu tak lagi mengalaminya lagi. Ingat-ingat lagi, apakah kamu mengharapkan ada "sisi" itu di hubunganmu yang sekarang?

    Kamu rindu punya pacar lagi

    Jika mimpimu begitu menyenangkan menghabiskan waktu dengannya, mungkin karena kamu ingin punya pacar lagi. Mungkin setelah putus darinya, kamu cukup lama menjomblo. Memimpikan si mantan tiba-tiba adalah hal yang sangat wajar, kamu ingin mengakhiri status jomblomu. Mungkin tak ada hubungannya sama sekali dengan mantanmu, kamu hanya merindukan kasih sayang. Don't be sad ladies.

    Ada suatu hal yang belum terselesaikan

    Terkadang ketika putus cinta, ada beberapa masalah yang belum terselesaikan atau masalah yang membuatmu merasa janggal. Entah karena kamu masih menyembunyikan sesuatu darinya atau ia yang belum mengungkapkan sesuatu. Seperti lagu Adele yang 'Hello' yang juga mengingatkan tentang mantan karena masih ada masalah yang belum terselesaikan.

    Kamu baru saja move on darinya

    Jika kebetulan mimpimu menunjukkan kamu sedang berpisah dengannya, tidak dengan berat hati melepasnya dan mengucap selamat tinggal, mungkin ini pertanda kamu sudah move on darinya.  Berbahagia lah dan jangan lagi memikirkannya.

    Kamu merindukannya

    Well, simple saja. Kamu sedang kangen sama dia. Selalu ada kemungkinan kamu sedang kangen padanya. Mungkin dia mantan yang paling baik, yang paling membuatmu beruntung dan lain sebagainya, meski bukan berarti kamu mau balikan lagi dengannya.

    Sekedar bunga tidur, mimpi yang tak berarti apa-apa

    Mimpi itu random, acak. Terkadang mimpi tertentu memang tidak ada artinya. Mungkin secara gak sengaja sebelumnya kamu melihat fotonya, melihatnya sedang jalan dengan cewek barunya atau sengaja stalking media sosialnya. Lupakan saja.

Mimpi memang unik ladies, seringkali banyak hal datang tanpa kamu sadari dan muncul begitu saja di dalam mimpi. Terkadang ada artinya dan berhubungan dengan kehidupanmu di dunia nyata, ada juga yang hanya sekedar bunga tidur.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading