Sukses

Lifestyle

Kepribadian Dilihat dari Bentuk & Ukuran Kaki, Orang Seperti Apakah Kamu?

Mungkin kamu nggak begitu perhatian dengan kaki, karena selain tersembunyi, kaki juga tidak butuh banyak perawatan seperti wajah yang mudah berjerawat dan berminyak. Tapi dari bentuk dan ukuran kaki, kamu bisa mengetahui kepribadian seseorang lho, termasuk kepribadianmu sendiri. Coba deh cek sendiri.

Bentuk Kaki: Lebar dan Sempit

Ukuran kaki lebar dan sempit/ copyright familyfootcenternyc.com

  • Lebar. Jika kakimu lurus, tidak ada lekuk ke arah pergelangan kaki, berarti kakimu termasuk yang lebar. Kamu adalah sosok pekerja keras dan tidak suka menunda pekerjaan.
  • Sempit. Jika kakimu semakin kecil ke arah pergelangan kaki dan jari kaki saling berdempetan, berarti kakimu termasuk yang sempit. Kamu termasuk orang yang lebih suka melimpahkan pekerjaan pada orang lain, dan menikmati hal-hal yang lebih mudah dalam hidup.

Kaki datar dan Kaki Melengkung

Kaki datar dan melengkung/ copyright familyfootcenternyc.com

  • Kaki datar. Jika kakimu datar bahkan saat tidak menapak lantai, berarti kamu tipe orang yang realistis dan suka berada di sekeliling banyak orang.
  • Kaki melengkung. Jika kakimu punya lekukan di tengah, kamu adalah tipe orang yang mandiri, cerdas secara intelektual, dan sedikit pemimpi.

Ukuran Kaki: Besar dan Kecil

Kaki besar dan kecil/ copyright familyfootcenternyc.com

  • Besar. Kamu bisa membandingkan dengan temanmu yang punya tinggi badan sama, jika kamu punya kaki yang relatif besar, kamu tipe orang yang memimpin dan pengambil keputusan yang bisa mengatasi apa pun masalah yang datang. 
  • Kecil. Jika kakimu cenderung kecil, dibanding bentuk dan tinggi tubuhmu, kamu termasuk orang yang dewasa dan bijak dalam berpikir, tapi kamu punya kecenderungan mudah cemburu.

Jadi, kira-kira mana bentuk dan ukuran kakimu? Sudah tahu seperti apa kepribadianmu? Semoga kakimu membawa karakter baik dan keberuntungan bagimu ya ladies.

 (vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading