Sukses

Fimela

Bertemu Pria Baik Tak Dikenal di Dalam Mimpi? Ini Artinya...

Mimpi mungkin memang hanya bunga tidur, tapi banyak ahli bilang bahwa mimpi juga punya makna yang berhubungan dengan kehidupan, pikiran dan alam bawah sadar yang erat kaitannya dengan kondisi pribadi masing-masing orang. Salah satunya adalah ketika kamu bermimpi tentang sesosok pria tak dikenal.

Pernahkah kamu bermimpi bertemu seorang pria yang sama sekali tidak kamu kenal? Beberapa orang pernah bertemu pria tak dikenal, entah itu untuk menyerangnya atau justru bersikap baik dan membuatmu tertarik. Ternyata, ini arti mimpi bertemu seorang pria tak dikenal di dalam mimpi.

Kamu belum bertemu pasangan hidup
Salah satu alasan utama mengapa alam bawah sadar memunculkan sosok pria tak dikenal, apalagi ia muncul dengan ciri-ciri sesuai pria idamanmu atau tampil sebagai pria yang tampan dan membuat jatuh hati, kemungkinan kamu masih single dan belum bertemu pasangan hidupmu selama ini. Kemungkinan kamu sedang menunggu cinta, ingin punya hubungan asmara dengan seorang pria, sedangkan hatimu sedang kesepian. Oleh karena itu alam bawah sadar harus memunculkan seseorang tak dikenal sebagai gantinya.

Kamu ingin bertemu pria lain
Untuk wanita yang sudah punya pasangan tapi bermimpi bertemu pria tampan tak dikenal, kemungkinan ia ingin bertemu pria lain selain pasangannya saat ini. Bukan berarti kamu ingin selingkuh. Sosok pria asing itu adalah wujud dari harapan, apa yang kamu inginkan ada dalam hubunganmu saat ini, tapi belum kamu dapatkan. Mungkin kamu sedang ada masalah dengannya. Misalnya kamu tidak mendapat perhatian dari pasangan, sehingga alam bawah sadar mencoba memunculkan bentuk perhatian dari sesosok pria asing di dalam mimpi.

Jika kamu menjalani hubungan cinta sudah lama, munculnya pria tak dikenal ini bisa jadi hanya percikan selingan karena kamu sedang bosan dengan hubungan yang sudah bertahun-tahun. Semua ini dipicu karena perasaan yang tertahan di dalam hati, sehingga pria asing itu muncul.

Arti mimpi bertemu pria asing, kamu ingin bertemu pasangan hidup/copyright Pexels.com

Apakah dia pria yang akan jadi jodohku?
Banyak orang berpikir ia bertemu calon pasangan hidup dari masa depan di dalam mimpi, percaya bahwa itu adalah pertanda bertemunya belahan jiwa. Sayangnya itu hanya mitos. Sebenarnya, alam bawah sadar memilih sosok pria tak dikenal 'berperan' sebagai belahan jiwa sementara, tapi itu semua tidak ada hubungannya dengan bertemu pria itu sesungguhnya di alam nyata.

Ada kemungkinan kamu bertemu pria yang serupa dengan yang ada di mimpimu, tapi itu semua karena pikiran menyimpan berbagai macam karakter pria yang selama ini kamu kenal dan kamu inginkan. Kamu bahkan sudah tak ingat lagi seperti apa wajahnya ketika bangun, namun ingatan akan sikapnya masih terasa.

Jika kamu masih penasaran mengapa dan bagaimana bisa muncul pria tak dikenal di dalam mimpimu, coba analisis kembali, apakah kamu sedang berada di situasi yang membuatmu bisa seperti itu, karena alam bawah sadar mengatur mimpi berdasarkan apa yang kamu rasakan, ladies.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Bermimpi Ditembak Tapi Tidak Mati? Apa Artinya dan Pertanda Apakah?
Artikel Selanjutnya
Mengagumi Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Narsis!