Sukses

Lifestyle

Mimpi Air, Apa Sih Artinya Ladies?

Banyak yang bilang mimpi itu adalah bunga tidur. Mereka tak terlalu mempermasalahkan apa mimpi mereka semalam.  Namun, beberapa orang percaya bahwa mimpi merupakan pertanda akan sesuatu yang bakal terjadi.

Psikolog terkenal, Sigmun Freud melakukan analisis pada mimpi. Menurutnya, mimpi kita menggambarkan apa yang kita inginkan di alam bawah sadar kita. Keinginan ini tercermin melalui mimpi saat kita tidur. Ada juga yang mengungkapkan bahwa mimpi merupakan refleksi masa depan kita. Berbagai hal yang masuk dalam mimpi kita, baik hidup maupun benda mati menandakan sesuatu yang baik atau buruk terjadi pada masa depan kita.

Nah, kali ini Vemale akan coba bahas arti mimpi air. Mimpi air sih menurut kepercayaan Jawa berarti orang yang ada dalam mimpi akan sakit. Ternyata ada prediksi lain terkait mimpi ini, namun yang jelas mimpi air ternyata melambangkan arti yang negatif.

Menurut astrologi India, memimpikan air akan mendapatkan masalah. Banyaknya air dalam mimpi itu menandakan bahwa ada banyak permasalahan dalam hidup yang belum terselesaikan. Jika kamu bermimpi tentang air berlumpur, itu artinya kamu akan dikelilingi oleh energi negatif.

Semua hal tentang mimpi ini memang percaya tidak percaya Ladies. Semua kembali lagi pada masing-masing manusianya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading