Sukses

Lifestyle

Tak Butuh Pasangan, 4 Zodiak Ini Paling Merasa Bahagia Saat Lajang

Beberapa orang mungkin mengeluh karena tak punya pacar atau pasangan. Banyak orang merasa kesepian ketika menjadi jomblo dan buru-buru mencari pacar agar tidak merasa kesepian. Tapi tahukah kamu bahwa beberapa orang lainnya justru lebih bahagia dan menikmati masa lajang mereka?

Hal ini bisa dilihat dari karakter zodiaknya. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (30/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang jauh lebih bahagia ketika mereka lajang.

1. Gemini
Gemini memiliki konflik yang rumit dengan dirinya sendiri ketika terlibat dalam hubungan cinta, dan inilah yang membuatnya enggan menjalin hubungan. Kalaupun menjalin hubungan, ia adalah tipe yang menginginkan hubungan yang damai dan tidak menimbulkan banyak komplikasi. Apalagi zodiak ini lebih mengutamakan kepentingan dan kebahagiaannya terlebih dahulu, daripada orang lain.

2. Virgo
Virgo adalah tipe yang sangat pemilih dan punya standar cukup tinggi untuk menentukan pasangan. Sifat perfeksionisnya ini membuatnya sulit menemukan pasangan. Karena banyak maunya, dan hal ini tak bisa ia dapat dari orang lain, ia lebih memilih berjalan sendirian. Baginya, jadi lajang itu bukan beban.

3. Sagitarius
Sagitarius bisa dikategorikan zodiak yang egois karena ia lebih memilih mengedepankan kebahagiaannya daripada kebahagiaan bersama pasangan, terutama untuk prinsip memiliki kebebasan penuh dan berpetualang. Sagitarius tidak menyukai komitmen karena ribet dan membuatnya tak bisa bergerak.

4. Aquarius
Aquarius jauh lebih bahagia ketika lajang karena mereka adalah sosok yang mandiri. Dia juga zodiak yang menyukai kebebasan. Ia menghargai dan menikmati setiap waktunya yang dihabiskan sendiri. Ia tidak ambil pusing jadi lajang karena ia bisa melakukan apapun yang diinginkan, tanpa harus bergantung pada orang lain.

Wah, ternyata empat zodiak di atas adalah yang paling santai menjadi lajang atau jomblo. Kira-kira kamu salah satunya juga?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading