Sukses

Lifestyle

Ini 5 Zodiak Pria yang Belum Bisa Dewasa Secara Emosional

Mengenal pria bukan hanya bisa dilakukan dengan bertemu dan ngobrol langsung dengannya. Tapi juga bisa dilihat dari bulan dan tanggal lahirnya. Zodiak yang dimiliki pria juga punya peran penting melihat seberapa dewasa seorang pria.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (24/7/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak dari pria yang ternyata belum dewasa secara emosional. Sebaiknya Anda berhati-hati.

1. Aries

Aries adalah zodiak nomor satu yang paling tidak dewasa. Mereka memiliki emosi yang keras, tidak sabar, dan tidak peduli terhadap perasaan orang lain.

Zodiak ini mungkin hebat dalam mengambil alih dan memimpin sebuah proyek, namun dalam banyak hal, mereka tidak dapat menyelesaikannya. Hal ini akan terjadi ketika ada orang lain yang mencoba menghalangi jalannya atau memberitahunya cara melakukan sesuatu.

Dalam hubungan cinta, pria Aries tidak akan tahan melihat wanita lain yang lebih baik. Sebelum berkencan atau berhubungan dengan pria yang memilki zodiak Aries, sebaiknya tanyakan pada diri sendiri, apa Anda mencari teman atau pasangan hidup?

2. Scorpio

Scorpio memiliki aura seksi yang didorong oleh gairah, intrik, dan drama. Namun, zodiak ini juga memiliki sisi gelap, mereka terkenal dengan sifat cemburu dan posesifnya.

Jangan bermain-main dengan kesabaran Scorpio. Sekali Anda menyakiti perasaannya, zodiak ini akan langsung menutup diri dan bersikap dingin kepada Anda.

Zodiak pria yang belum dewasa secara emosional/copyright Unsplash.com/Sean Pollock

3. Leo

Jika ingin mengesankan Leo, beri mereka banyak pujian dan hadiah. Mereka menginginkan perhatian sama banyaknya dengan anak yang baru saja masuk ke sekolah.

4. Sagitarius

Pria Sagitarius cenderung membenci kendala dan keterikatan oleh aturan hubungan tradisional. Kemampuan dan gairah untuk mengeksplorasi hal-hal baru mungkin adalah tanda kedewasaan, namun semangatnya yang terlalu menggebu juga cenderung membuat mereka lari saat terjadi konflik.

5. Gemini

Gemini cenderung memiliki jiwa muda, mereka sangat ramah dan memberikan energi kepada orang lain. Namun, sifat kembarnya adalah kombinasi dari sikap yang bisa berubah-ubah setiap waktu. Zodiak ini mudah bosan dan berubah pikiran setiap waktu. Apa pasangan pria Anda termasuk salah satu yang belum dewasa secara emosional?

Jadi jangan heran ladies, jika kemudian kamu bertemu pria dengan sekian zodiak di atas dan ternyata ia belum bisa bersikap dewasa ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading