Sukses

Lifestyle

Jarang Bertengkar, Ini 4 Zodiak Paling Dekat dengan Saudaranya!

Dilahirkan di dalam keluarga, seseorang punya kemungkinan jadi kakak, adik, atau justru jadi anak tunggal. Punya saudara kandung terkadang ada sisi enak dan nggak enaknya juga. Itulah mengapa ada beberapa saudara kandung yang bisa akur atau justru sering bertengkar. Dan jika kamu ingin tahu siapa saja orang yang bakal dekat dan kompak dengan saudaranya, kamu bisa melihat dari zodiaknya lho.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (30/4/2018), beberapa zodiak ini ternyata jadi zodiak yang paling dekat dan memiliki ikatan kuat dengan saudara-saudaranya.

1. Cancer

Selain pasangan, Cancer akan menempatkan keluarga jadi prioritas utama. Ia terlahir sebagai tipe yang peduli dan penyayang, terutama terhadap anggota keluarganya. Tak heran jika kemudian ia juga sosok yang sangat dekat dengan kakak atau adik-adiknya. Ia bisa jadi saudara sekaligus sahabat yang super baik. Cancer juga tak bisa menyimpan dendam, karena itulah ia tak bisa marah atau bertengkar lama-lama dengan saudaranya.

2. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang akan melakukan apa saja untuk orang-orang yang ia cintai, dan keluarga adalah bagian penting dalam hidupnya. Jika masalah rasa sayang, maka tak ada yang bisa menandingi eratnya hubungan darah. Karena Scorpio adalah sosok yang tidak mudah percaya pada orang lain, ia menaruh kepercayaan penuh pada keluarganya. Itulah mengapa ia sangat dekat dengan saudara-saudaranya.

Zodiak paling akur dan dekat dengan saudaranya/copyright Shutterstock.com

3. Capricorn

Zodiak Capricorn akan jadi saudara super baik untuk adik-adiknya. Ia cocok sebagai kakak pertama karena sifatnya yang bertanggung jawab, memimpin, melindungi, dewasa dan bisa diandalkan. Ketika bersama saudara-saudaranya, ia bisa jadi orang yang sangat menyenangkan dan menjadi diri sendiri. Ia bahkan dikenal sebagai zodiak yang paling family-oriented.

4. Pisces

Mungkin Pisces adalah sosok yang paling membutuhkan saudara-saudaranya ketimbang orang lain di dunia ini. Karena ia tidak suka sendirian dan merasa kesepian, ia akan lebih bahagia jika punya banyak saudara. Ia suka punya banyak teman untuk diajak bicara dan sharing, dan saudara akan jadi sahabat pertamanya. Itulah mengapa ia juga jadi zodiak yang paling dekat dan kompak dengan saudaranya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang cenderung paling dekat dengan saudara-saudaranya. Bisa punya sahabat saudara kandung sendiri pasti menjadi hal yang menyenangkan ya! Kamu termasuk salah satunya juga ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading