Sukses

Lifestyle

Pesona Venus bagi Orang Dengan Tanggal Zodiak Taurus

Tanggal zodiak Taurus menyukai pesona planet Venus. Dalam mitologi Romawi kuno, Venus adalah dewi cinta, penuh dengan keindahan dan kesenangan, dan Taurus adalah tempat yang cocok bagi dewi cinta. Dewi Venus menyukai segala sesuatu yang cantik, apakah itu rumah, hubungan, sikap maupun pesona tubuh.

Sesuai dengan yang dilangsir di laman Kellystarsigns.com bahwa Venus adalah planet cinta dan keinginan. Karakter planet ini yaitu asmara dan kecantikan. Tapi Venus tidak hanya melihat keindahan secara fisik, dia juga merupakan simbol cinta yang ideal. Ketika para Taureans melihat sebuah lukisan yang indah dan memiliki seni, maka di situlah Venus hadir.

Dewi Venus tertarik dengan keindahan mawar yang digunakan sebagai daya tarik yang dipamerkan kepada orang yang dicintai. Sebagai planet kunci Taurus, Venus sangatlah sensual dan sederhana. Taurus memakai indera dengan sebaik-baiknya untuk menciptakan keindahan dan kehidupan yang baik.

Ramalan bintang dengan pesona planet venus ini sangat memperhatikan hal-hal sekecil apapun, ini dilakukannya semata-mata untuk membuat sesuatu yang kecil itu menjadi sangat bernilai dan berharga tinggi karena kecantikannya yang memancar dari benda tersebut.

Kecantikan dewi Venus juga datang dalam cara kehidupan rumah tangga yang bahagia, salah satunya yaitu terciptanya hubungan yang stabil dan harmonis.

Oleh: Dewi Gita P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading