Sukses

FimelaHood

London Fashion Week SS 2015: Tren No-Makeup Makeup dan Headpiece Floral

Next

lfw ss 2015

Jakarta No-Makeup Makeup

Bisa dibilang, tampilan makeup yang satu ini sangat banyak ditemui di deretan show para desainer. Mulai dari Pringle Scotland, Christopher Kane, Jasper Conran, sampai Jonathan Saunders. Mungkin mereka lebih banyak yang menginginkan tampilan makeup yang biasa saja tanpa permainan warna di wajah. Rasanya NYFW S/S 2015 lebih meriah. Setuju?

 

Next

lfw ss 2015

Dark Makeup

Though it�s showing the Spring/Summer trends, tapi permainan warna gelap juga terlihat di beberapa show di London Fashion Week kali ini. Namun, tampilan dark makeup ini nggak cuma menggunakan warna hitam saja. Misalnya ada sentuhan warna metalik silver pada kelopak tengah, seperti yang terlihat di show Jean Pierre Braganza. Atau juga ada sedikit warna biru yang dipulaskan pada sudut mata bagian dalam melengkapi eyeshadow hitam dan abu yang sudah terlebih dulu diaplikasikan di sepanjang kelopak.

 

Next

lfw ss 2015

Pop Color Makeup

Oh, hi there again, colorful lashes! Tren ini memang sudah banyak terlihat di fashion week yang lalu, seperti show di Stella McCartney misalnya. Tapi, rasanya bulu mata yang diaplikasikan maskara berwarna neon di show Fyodor Golan tetap sukses menarik perhatian banyak orang. It�s so Spring/Summer!

 

Next

lfw ss 2015

Big Bold Headpice

Ah, we spotted touch of floral for headpiece! Momen Sping/Summer memang nggak lepas dari sentuhan aksen bunga, baik itu untuk baju atau aksesori rambut yang dipakai. Dua show yang menggunakan floral headpice ini terlihat pada Bora Aksu dan Marchesa dengan sentuhan yang berbeda. Still talking about heapiece trend, not to mention the giant bow on Sibling show. Wow.  

;
Loading