Sukses

FimelaHood

Beauty Day Out: Bincang Seru Soal Rawat Kecantikan Hingga Pencapaian Prestasi

Jakarta Menjadi kontestan kecantikan di ajang internasional merupakan prestasi yang membanggakan untuk negara, apalagi jika mereka keluar menjadi juara dan berhasil bersaing dengan kontestan dari puluhan negara lain yang tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Ariska Putri Pertiwi berhasil menjadi Miss Grand International 2016, ini pertama kalinya Indonesia menjuara ajang kontes kecantikan dan Felicia Hwang pun berhasil menjadi second runner up Miss International dan Best Night Dress.

Pada Beauty Day Out kali ini, Fimela mengadakan afternoon gathering bersama FIMELAHOOD X Mustika Ratu yang berlangsung di Hotel Hermitage, Jakarta. Digital Influencers yang hadir mendengar langsung pengalaman Ariska dan Felicia saat mengikuti kontes kecantikan internasional, mereka bercerita secara gamblang proses menuju keberhasilan di ajang tersebut.

 

Bagi Ariska menjadi juara di kontestan kecantikan internasional adalah impiannya sejak kecil, ia berbagi cerita proses yang sangat panjang untuk menjadi Miss Grand International. Awalnya ia tak berhasil lolos menjadi Puteri Indonesia, kemudian dipilih untuk perwakilan Indonesia di pemilihan Miss Grand International. Ariska merasa tak percaya diri melihat saingan dari negara lain, tapi ia yakin dan tidak cepat menyerah. Berbeda dengan Felicia model asal Lampung yang berhasil meraih posisi runner up Puteri Indonesia, kemudian menjadi second runner up di pemilihan Miss International. Felicia mengaku bahwa dia tidak memiliki background modeling, dia tertarik ikut kontes kecantikan karena sering menonton dari youtube dan mau belajar walau taka da pengalaman sebelumnya.

Para Digital Influencers sangat antusias dan terlihat serius saat Ariska dan Felicia berbagi pengalaman dan tips agar sukses saat mengikuti kontes kecantikan, acara Beauty Day Out sangat menginspirasi bagi perempuan-perempuan yang penuh percaya diri dan tak mudah menyerah untuk menggapai impiannya. Mustika Ratu menjadi rahasia cantik Ariska dan Felicia saat karantina, mereka menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan Slimming Tea series untuk perawatan dari dalam dan rangkaian skincare Mustika Ratu untuk perawatan dari luar.

Selain acara sharing, Mustika Ratu juga mengumumkan bahwa Ariska dan Felicia menjadi Brand Ambassador terbarunya serta meluncurkan produk terbaru facial care dan CC cream yang cocok untuk kulit Asia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading