Sukses

FimelaHood

Ini Daftar Peserta My Goal Matter, Sampai Ketemu Sabtu Besok!

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2019 ini Fimelahood mengadakan acara seru dan menginspirasi buat para pembaca setia Fimela.com. Bertajuk “My Goal Matter” acara sharing session tersebut akan diadakan pada Sabtu, 26 Januari 2019. Ada beberapa pembicara yang nantinya akan hadir dalam acara tersebut, yakni Nelza Yesaya dari Emillie Garden dan Angela Rari serta Defi Srifaryanti dari Wall Artku.

Sejak beberapa hari yang lalu pendaftaran untuk acara tersebut pun sudah dibuka dan baru ditutup pada Rabu, 23 Januari 2019. Seperti yang telah diinfokan sebelumnya kalau acara tersebut di atas “Terbatas”. Kira-kira siapa saja yang beruntung mengikuti acara tersebut? Di bawah ini daftar peserta Fimelahood “My Goal Matter”. Sampai ketemu Sabtu, 26 Januari 2019, pukul 13.00-15.00 WIB ya…

1. Liani Lukito

2. Sharly Anita

3. Christina Chandra

4. Ajeng W

5. Bella

6. Vivi Yolanda

7. Zuli Marlina

8. Nia Kurniasih

9. Lidwina C Sumalong

10. Dini

11. Ellen Murti

12. Reiska Oktaviana

13. Yolanda Mebrora

14. Dhiva Husril

15. Monica Febrina

16. Fitta Astriyani

17. Desi Natalia

18. Miranti Rinda Putri

19. Birrulwalidin

20. Rizky Mulyani

Itulah 20 nama-nama yang bisa bergabung ke acara Fimelahood “My Goal Matter”. Buat yang belum beruntung jangan khawatir karena setiap bulannya Fimela.com juga akan mengadakan sederet acara seru lainnya. Untuk update beritanya kamu bisa langsung saja follow Instagram @fimeladotcom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading