Sukses

FimelaHood

Serunya Bincang Santai Bersama Emillie Garden dan Wall Artku di Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengejar kesuksesan, salah satunya adalah dengan cara bertukar informasi bersama orang-orang yang telah lebih dahulu meraih kesuksesan. Itulah salah satu alasan mengapa Fimela.com menghadirkan acara sharing season bertajuk “My Goal Matter” pada Sabtu (26/1) di KLY Head Office, Menteng, Jakarta.

Fimela.com sadar kebutuhan perempuan modern semakin banyak. Dan informasi tentunya tidak hanya didapatkan dari satu orang, tapi juga bisa melalui acara seperti ini,” ungkap Editor In Chief Fimela.com, Amelia Ayu Kinanti dalam sambutannya di acara Fimelahod “My Goal Matter”.“Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pembaca setia Fimela yang hadir untuk bertanya kepada mereka-mereka, para perempuan yang telah lebih dulu sukses,” tambah perempuan yang akrab disapa Ayu ini.

Acara seru dan terbatas yang hanya diikuti oleh 20 peserta tersebut menghadirkan beberapa narasumber yang telah sukses menjalani bisnisnya. Pembicara pertama adalah Nelza Yesaya Hehamahua yang merupakan founder Emillie Garden, yakni bisnis tanaman hias dengan metode Kokedama, salah satu metedo penanaman dari Jepang.

Selain Nelza, acara juga dihadiri oleh Angela Rari dan Defi Srifaryanti dari Wall Artku. Mereka bertiga membagi kisah sukses dan serta berbagi tips-tips kepada para pembaca setia Fimela.com. Meskipun acara digelar pada hari Sabtu, di mana sebagian orang mungkin lebih memilih untuk beristirahat di rumah, tapi para peserta yang datang terlihat sangat antusias. Hal tersebut terlihat ketika banyak peserta yang mengajukan pertanyaan kepada pembicara.

Tidak hanya berbincang membagi tips, acara perdana Fimelahood di awal tahun 2019 ini juga diselingin dengan kegiatan workshop dari Wall Artku. Penasaran sama kegiatan Fimelahood? Buat yang tidak bisa ikut di acara Fimelahood kali ini, maka jangan khawatir karena setiap bulannya Fimelahood akan menghadirkan acara seru lainnya. Untuk nformasi lebih lanjut silahkan follow Instagram @fimeladotcom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading