Sukses

FimelaHood

3 Makeup Korea yang Bikin Tampak Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Awet muda atau tampak lebih muda dari usia sebenarnya mungkin harapan sebagian perempuan di muka Bumi ini. Bukan karena soal tidak terima kenyataan, tapi, secara tidak langsung tampak lebih muda akan membuatmu tampak lebih fresh.

Menghentikan waktu untuk tampak awet muda memang mustahil. Namun, bukan berarti hal tersebut nggak bisa didapat. Mengonsumsi sayur dan buah bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit yang awet muda. Tidak suka sayuran dan buah? Tenang, masih ada makeup yang bisa menyelamatkanmu.

Salah satunya yakni makeup Korea yang dewasa kini sedang naik daun di dunia tata rias, baik di Korea itu sendiri maupun di Indonesia. Sudah nggak asing, bukan? Bukan cuma membuat wajah jadi seperti eonni-eonni di drama dan film Korea, tapi Korean makeup look juga membuat kamu jadi tampak lebih muda.

Makeup Korea memang banyak look-nya, tapi untuk permulaan, setidaknya kamu bisa sontek tiga rupa makeup Korea berikut ini untuk wajah yang lebih fresh dan awet muda. Seperti apa? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Byrdie.com!

Aplikasikan riasan "Fruity Juice"

Kita semua tahu, makeup Korea selalu membuat alis dengan garis yang lurus. Namun, Korean makeup tidak hanya sampai di situ. Untuk terlihat lebih muda, kamu bisa mengaplikasikan makeup fruity juice alias warna yang vibrant di area pipi seolah-olah pipimu adalah buah yang siap untuk dipetik. 

Memulas blush on dengan warna buah semangka atau stroberi, misalnya. Kemudian, akhiri dengan lip tint berwarna buah juga. Warna peach, mungkin?

Teardrop Eyes

Korean makeup senang sekali bermain di riasan mata. Tips ke-dua ini, kamu bisa mencoba hal serupa. Bertajuk teardrop eyes, Sahabat Fimela bisa menambahkan kilauan alias glitter di bagian bawah mata sehingga tampak seperti bulir air mata yang tergenang. Mungkin tampak saru jika dilihat, tapi dengan begitu, matamu bisa lebih 'menyala' dan tegas.

 

Peachy Bossom Eyes

Lagi-lagi tips yang ketiga bermain di bagian mata. Selain menambahkan glitter di bagian bawah mata, kamu juga bisa menambahkan warna peach dan kemerahan di sekitar mata. Eits, jangan takut untuk terlihat seperti habis menangis di bawah guyuran shower, sebab, mata yang berwarna akan membuat mata tampak lebih bersemangat.

Bagaimana? Mudah, bukan? Untuk Sahabat Fimela yang ingin belajar makeup Korea lebih lanjut, ini saat yang tepat untuk kamu mendapatkan dari ahlinya. Berkolaborasi dengan Tokopedia, Fimela membuat event Korean makeup demo bertajuk Korean Beauty Culture #CantikItuGampang.

Diadakan di Tokopedia Tower pada Selasa, 26 Februari 2019 mendatang, event ini akan menghadirkan Wenny Dewanti, makeup artis bersertifikat dari Korea Selatan. Wanna join us? Segera daftarkan dirimu ke redaksi.fimela@kly.id dengan mencantumkan nama, nomor ponsel, dan akun Instagram, ya! Ssst! Limited seat!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Scooter Bee 17, Buktikan Kesetaraan Gender dalam Hobi Otomotif
Artikel Selanjutnya
Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung