Sukses

FimelaHood

Ulang Tahun, Komunitas BeautyCollab Belajar Jadi Influencer yang Baik

Fimela.com, Jakarta Komunitas para pencinta makeup atau dunia kecantikan, BeautyCollab merayakan ulang tahun yang pertamanya pada Minggu (28/7/2019). Digelar di Mecapan HQ, Tebet, Jakarta Selatan, Beauty Gathering & 1st Anniversary Komunitas BeautyCollab tersebut mengangkat tema ‘The Miracle of Beauty Collaboration’.

Maria Octavia, founder dari Komunitas BeautyCollab menjelaskan acara ulang tahun kali ini tidak hanya diisi dengan potong kue, tetapi ada juga acara sharing session dengan menghadirkan beberapa pembicara, sebut saja beauty vlogger dan MUA Tiriz Osmond, beauty vlogger dan produser Laura Lavella dan founder Glow Studio Jean Tambayong.

“Dalam sharring session teman-teman dari BeautyCollab belajar untuk bagaimana menjadi influencer yang baik, cara membuat konten yang bagus dan membangun kerjasama yang baik dengan brand,” jelas Maria Octavia kepada Fimela.com.

“Sebagai contoh, kalau buat konten di Instagram, jangan berturut-turut upload foto endorse. Followers akan merasa jenuh. Lebih baik diselingi juga dengan konten kehidupan sehari-hari. Jadi tidak foto endorse terus,” ungkap Maria.

Maria menjelaskan beberapa pencapaian telah diraih oleh komunitas BeautyCollab selama satu tahun perjalanannya. Mulai dari acara online, yakni Makeup Collaboration dan Review Collaboration. Lalu ada juga acara offline, Micro Influencer Class yaitu kegiatan seperti beauty class dan workshop yang sudah dilakukan pada Februari di Jakarta, Maret di Bandung, April di Jakarta, dan terakhir pada bulan Mei yang digelar di Bekasi.

Maria Octavia selaku founder dari komunitas BeautyCollab pun mengungkapkan harapan kedepannya untuk komunitas yang baru berusia satu tahun tersebut. “Semoga komunitas ini bisa berkembang dan menjadi wadah untuk memfasilitasi teman-teman yang memiliki minat dan kemampuan di bidang beauty. Semoga semakin dikenal oleh masyarakat. Semakin kompak dan banyak teman-teman yang tergabung dalam komunitas ini,” pungkas Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading