Sukses

FimelaHood

#TogetherwithFimela: Begini Cara Bergabung ke Komunitas Fimela, Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Mulai awal tahun 2019 Fimela.com secara aktif mengadakan berbagai kegiatan offline untuk para sahabat Fimela. Paling tidak offline event diadakan sebulan sekali. Masih membekas diingatan kalau “My Goal Matter” menjadi tema pertama yang diangkat dalam kegiatan sharing session yang menghadirkan founder Emillie Garden Nelza Yesaya Hehamahua itu.

Tidak hanya sharing session bersama tokoh yang menginsprasi, dalam setiap kegiatan juga menghadirkan workshop yang tentunya sangat menarik untuk diikuti. Selain bisa bertemu langsung dengan para sahabat Fimela, offline event tersebut juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan Fimela terhadap perempuan yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya.

Tentunya bukan hanya sekadar mimpi, tapi melalui kegiatan offline-nya dan berbagai artikel yang disajikan oleh Fimela, mulai dari Beauty, Parenting, Fashion hingga Traveling, Fimela berharap bisa menginspirasi para perempuan di luar sana untuk berusaha meggapai mimpi-mimpinya.

Di akhir tahun 2019 ini, melalui kampanye #TogetherwithFimela, Fimela mengajak para pembaca setia Fimela.com untuk bergabung ke komunitas Fimelahood dan dapatkan berbagai macam informasi ter-update seputar dunia perempuan setiap harinya. Lalu bagaimana cara bergabung ke komunitasnya? Langsung saja "klik" link grup WhatsApp yang ada di bawah ini. dan pilih sesuai kota kamu tinggal ya.

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Tidak hanya di Jakarta, Fimela juga berusaha untuk menggapai pembaca setianya yang ada di luar kota. Dan terbukti, beberapa waktu yang lalu Fimela sukses membuat acara di Bandung, Yogyakarta dan Malang, lalu selanjutnya Fimela.com juga akan mampir ke Bali. Lalu kapan giliran kotamu? Makanya buruan gabung grup WhatsApp-nya untuk bisa mendapatkan informasi ter-update.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading