Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Voucher Belanja Jutaan Rupiah untuk Fimelahood yang Gabung di Grup WhatsApp!

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rangka merangkul para pembaca di 9 kota lewat campaign #TogetherWithFimela, Fimela tak henti-hentiinya menyerukan kepadamu untuk bergabung dalam Fimelahood. Apa, sih, Fimelahood itu? Fimelahood adalah komunitas pembaca Fimela yang dibuat untuk membentuk support system yang kuat sesama perempuan di kalangan pembaca Fimela.

Support system yang dibentuk bukan hanya sekadar kata-kata penyemangat, lebih dari itu, di grup WhatsApp setiap anggota dipersilakan untuk berbagi pengalaman soal Fashion, Beauty, Travel, Cullinary, Parenting, Health, dan hal-hal yang berbau perempuan lainnya sehingga membentuk suatu diskusi sesama pembaca.

Untuk semakin mengeratkan Fimelahood, Fimela juga tidak lupa membuat offline event di dunia nyata. Dari 9 kota yang dibuatkan grup WhatsApp, setidaknya 5 kota di antaranya sudah pernah Fimela sambangi untuk membuat kegiatan bersama Fimelahood.

Nggak berhenti sampai di situ, Fimela punya segudang program untuk diikuti oleh pembaca, dan melalui grup WhatsApp, Fimelahood memiliki kesempatan lebih besar untuk tahu lebih dulu dan lebih update. Salah satunya adalah program giveaway yang diadakan oleh Fimela khusus anggota grup WhatsApp Fimelahood.

Seperti yang diadakan pada Jumat (13/12) lalu di lima grup WhatsApp Fimelahood Medan, Semarang, Surabaya, Bali, dan Malang, dengan hadiah produk dari berbagai brand. Nah, kali ini, Fimelahood kembali mengadakan giveaway yang akan berlangsung di 10 grup WhatsApp, yakni Jabodetabek, Jabodetabek 2, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan.

Ada voucher belanja dari MAP senilai Rp1,5 juta untuk 10 orang pemenang di 10 grup WhatsApp Fimelahood, lho! Tunggu apa lagi? Yuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dan tunggu kuisnya pada Kamis (26/12).

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta2

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Loading
Artikel Selanjutnya
Nobar Akhir Kisah Cinta Si Doel Bareng Fimelahood Jabodetabek, Penantian Panjang yang Melegakan
Artikel Selanjutnya
Mau Join Grup WhatsApp Fimelahood Malang? Begini Caranya