Sukses

FimelaHood

Grup WhatsApp Sahabat Fimela di Makassar Menantimu, Let's Join!

Fimela.com, Jakarta Sebagai komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood tidak hanya ada di Jabodetabek. Namun juga menjangkau kota-kota lain di Indonesia, yang berada di luar Pulau Jawa. Makassar, misalnya. Bukan tanpa alasan Makassar ada di daftar Fimelahood. Demografi pembaca Fimela di Makassar masuk ke dalam 9 besar. Lantas, apa yang akan didapat setelah gabung dengan Fimelahood?

Fimelahood memiliki segudang kegiatan baik offline maupun online. Seperti event-event yang pernah kami adakah sejak awal hingga penghujung tahun 2019. Secara offline, kami memiliki kegiatan berupa talkshow interaktif yang melibatkan Fimelahood di dalamnya. Tak jarang, Fimela juga mengadakan beauty class bersama brand-brand ternama.

Di sana, para Fimelahood bisa bertemu dan saling mengenal satu sama lain sebagai pembaca setia Fimela.com. Sedangkan secara online, Fimela mengumpulkan para Fimelahood dalam sebuah grup WhatsApp sesuai dengan domisili. Adapun kota-kota yang masuk ke dalam grup WhatsApp adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, dan Medan.

Tak hanya menjadi tempat berkumpul, di grup WhatsApp juga ada sejumlah aktivasi seru untuk para Fimelahood yang bergabung di dalamnya. Seperti sharing isu atau tren yang sedang hits di masyarakat, bertukar konten di media sosial atau blog masing-masing untuk mendapatkan dukungan, hingga giveaway atau kuis berhadiah yang hanya berlangsung di grup WhatsApp Fimelahood.

Tentunya Makassar tak ketinggalan untuk merasakan keseruan-keseruan hal tersebut. So, buat kamu yang tinggal di Makassar dan sekitarnya, yuk, gabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood! Bagaimana caranya? Langsung saja klik tautan berikut ini.

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Oiya, untuk kamu yang tinggal di kota selain Makassar, berikut tautan yang bisa kamu klik sesuai dengan domisili atau kota terdekat.

Yogyakarta dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta2

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading