Sukses

FimelaHood

Nonton Bareng Film Surat dari Kematian Bersama Fimelahood Jabodetabek

Fimela.com, Jakarta Sebagai perkumpulan Fimelahood yang berada di ibukota, Fimelahood Jabodetabek lebih besar memiliki kesempatan untuk bertemu sesama anggota. Salah satunya yakni melalui kegiatan nonton film bareng dari Fimela.com. Seperti pada Gala Premier film Surat dari Kematian, Senin (7/1).

Berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, sebanyak 30 tiket dibagikan secara gratis untuk Fimelahood Jabodetabek 1 dan 2 melalui grup WhatsApp Fimelahood. Kegiatan nonton film bareng Fimelahood bukan kali pertama diadakan. Sebelumnya, ada beberapa film yang melibatkan Fimelahood di dalamnya.

Seperti Rembulan Tenggelam di Wajahmu salah satunya pada 9 Desember 2019 lalu di tempat yang sama. Gina Theresia, salah satu anggota Fimelahood Jabodetabek mengatakan dirinya bukan kali pertama mengikuti kegiatan ini. "Aku udah dua kali ikut nonton bareng Fimelahood. Seru banget bisa ketemu teman-teman baru dari grup Fimelahood dan dapat tiket nonton gratis, mantap betul pokoknya," ujar Gina.

Berlangsung selama 86 menit, film horror Surat dari Kematian ini mengangkat tema urban legend dari Yogyakarta. "Filmnya bikin menengangkan, bikin takut ada lucunya juga trus banyak teka-tekinya yang bikin penasaran karena susah banget aku tebak. Pokoknya keren," imbuh Gina.

Melalui kegiatan ini, Fimela berharap agar Fimelahood bisa menjadi suatu komunitas pembaca yang solid dan menjadi support system yang kuat sesama perempuan. Selain itu juga bisa mempererat hubungan sesama individu dalam sebuah perkumpulan.

Di lain sisi, sebagai anggota, Gina juga mengungkapkan harapannya untuk Fimelahood. "Semoga kegiatan Fimelahood makin banyak lagi, bikin acara temu akrab biar kami makin solid, seperti kolaborasi bareng dengan influencer lainnya atau kelas bikin vlog dan blog," harap mahasiswi yang juga seorang model ini.

Ingin menjadi bagian dari Fimelahood? Yuk, gabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek 3!Grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek 3

Loading