Sukses

FimelaHood

Teman Baru dan Giveaway Seru Menantimu di Grup WhatsApp Fimelahood Makassar

Fimela.com, Jakarta Selain kota-kota yang ada di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya, Fimela juga menjangkau Fimelahood yang ada di kota-kota luar Pulau Jawa. Kota Makassar yang ada di Pulau Sulawesi, misalnya. Apakah kamu salah satu Fimelahood yang berdomisili di Makassar?

Jika "ya", yuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood untuk wilayah Makassar dan Sekitarnya. Caranya gampang banget! Klik http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup, isi data diri, dan submit. Jika data diri yang dibutuhkan sudah kamu penuhi, maka admin akan mengundang nomor telepon kamu ke grup WhatsApp Fimelahood Makassar.

Lantas, kalau sudah gabung di grup WhatsApp Fimelahood, akan ada keseruan apa, nih? Sebagai perkumpulan pembaca setia Fimela.com, grup WhatsApp tersebut diharapkan bisa menjadi support system di mana para anggotanya dapat saling mendukung dan berbagi hal-hal positif yang bisa mengembangkan diri dan mewujudkan semua mimpi-mimpi.

Selain itu, di sana, kamu bisa bertemu dengan teman-teman dengan antusias yang sama. Lebih dari itu, kamu akan mendapatkan informasi menarik seputar dunia perempuan, seperti kecantikan, fesyen, kuliner, zodiak, hiburan, tips, dan hubungan. Setiap anggota di dalamnya juga dibebaskan untuk bertanya atau membagikan informasi seputar dunia perempuan.

Tidak berhenti sampai di situ, sih. Sebagai bentuk apresiasi pada pembaca setia, Fimela juga membagikan hadiah dalam bentuk kuis dadakan di setiap bulannya. Pastinya, hadiah yang Fimela berikan adalah hadiah yang berguna bagi para perempuan. Seru, bukan?

Tunggu apa lagi? Untuk kamu yang berdomisili di Kota Anging Mammiri, yuk, segera gabung di grup WhatsApp Fimelahood Makassar. Buat kamu yang berdomisili di kota lain juga boleh mengisi link tersebut dan tulis domisilimu dengan jelas. Ditunggu, yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading