Sukses

FimelaHood

Kamu yang di Makassar Join Grup WhatsApp Fimelahood Yuk, Ada Giveaway!

Fimela.com, Jakarta Ada Giveaway di akhir Februari buat sahabat Fimela yang ada di grup WhatsApp Fimelahood Makassar. Tentunya nggak semuanya bisa dapat, kamu harus ikutan kuisnya dan pememangnya akan mendapatkan hadiah creamy tint squeeze lip dari brand makeup asal Korea Selatan, Mamonde. Jadi, tunggu apa lagi, buat yang belum gabung, silahkan gabung.

Untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood khusus buat sahabat Fimela di Makassar dan sekitarnya caranya gampang kok. Kamu hanya perlu mengisi data kamu di link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Isi data kamu dengan benar ya, jika kamu lolos, maka akan ada admin yang langsung memasukkan nomor kamu ke grup WhatsApp sesuai domisili.

Buat kamu yang bukan orang Makassar, maka ada beberapa grup WhatsApp di kota lainnya, mulai dari Jabodetabek, Malang, Medan, Semarang, Surabaya, Bali, Bandung dan Yogyakarta. Kalau kota tempat tinggal kamu belum disebutkan, maka bisa memilih kota paling dekat dari daerah rumah kamu.

Tentunya selain hadiah menarik yang bisa kamu menangkan, banyak hal lagi yang bisa kamu dapatkan, salah satunya adalah bisa berbagi informasi seputar dunia perempuan atau pun yang lagi viral ke semua anggota yang ada di dalam grup WhatsApp. Setiap harinya juga bakalan ada artikel ter-update dari Fimela.

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka silahkan bergabung dengan mendaftarkan diri kamu ke sini. Jika tahun 2019, Fimela.com sudah melakukan roadshow ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali, maka siapa tahu tahun ini Fimela bakalan mampir ke Makassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading