Sukses

FimelaHood

2 Hari Menuju Giveaway Berhadiah Lipstick Mamonde, Cuma Buat Fimelahood Yogyakarta!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, memiliki teman banyak memang menyenangkan, tapi memiliki teman yang bisa menjadi support system sekaligus memiliki frekuensi yang sama bisa jadi sebuah anugrah yang tak ternilai harganya. Bergabung dengan komunitas ialah satu cara untuk mendapatkannya.  Seperti komunitas pembaca Fimela yang bernama Fimelahood, misalnya.

Eksis di sembilan kota di Indonesia, Yogyakarta menjadi salah satu kota di dalamnya. Untuk menyatukan Sahabat Fimela di Yogyakarta, grup WhatsApp di pilih sebagai wadahnya. Melalui artikel ini pula, Fimela ingin mengajak Sahabat Fimela di Kota Pelajar yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood Yogyakarta.

Banyak hal yang bisa dapat ketika bergabung di grup WhatsApp Fimelahood. Seperti mendapat informasi seputar dunia perempuan, event offline dan online Fimela, dan tiket nonton film gratis. Selain itu, anggota juga dipersilahkan untuk beriteraksi seperti diskusi dan tanya jawab dengan sesama anggota lain di grup.

So, buat kamu yang belum bergabung, ditunggu ya gabung ke grup WhatsApp Fimelahood http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Lengkapi data diri yang dibutuhkan untuk keperluan screening. Jika data dirimu lolos, maka admin akan mengundang nomor teleponmu ke grup WhatsApp.

Ssst! Sabtu, 29 Februari 2020 ada kuis berhadiah 27 lipstick Mamonde, lho, untuk 9 orang pemenang, lho! Yaps, bagi-bagi hadiah dalam bentuk kuis merupakan salah satu aktivasi bulanan Fimelahood di Grup WhatsApp. Tentunya, hadiah yang diberikan beragam dan ditunggu-tunggu oleh para perempuan. Yakin nggak mau gabung? 

Loading