Sukses

FimelaHood

Fimelahood, Merapat Yuk! Ada Giveaway Menanti Kamu 31 Maret Ini!

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman-teman baru yang bisa menjadi support system kita di berbagai keadaan pasti menyenangkan, tapi apakah mungkin kita bisa menemukannya? Jawabannya bisa banget, dong! Apalagi kalau kamu bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood yang tersebar di 9 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, dan Medan.

Untuk gabung ke grup WhatsApp tersebut, caranya gampang banget. Daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup, isi data diri yang dibutuhkan, lalu tunggu admin mengundang nomormu ke grup WhatsApp Fimelahood. Selain bertemu teman-teman sesama pembaca Fimela, anggota juga bisa mendapatkan keseruan lainnya.

Seperti nobar film-film terbaru buat Fimelahood Jabodetabek, mendapat artikel ter-update soal dunia perempuan dan isu-isu yang sedang happening, info kegiatan-kegiatan kece Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. Yaps, di tiap akhir bulan adalah jadwalnya Fimela bagi-bagi hadiah ke Fimelahood melalui kuis di grup WhatsApp.

So, buat pembaca setia Fimela.com yang belum gabung, yuk, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood untuk merasakan keseruan di sana. Oiya, hari ini, Kamis (26/3), Fimela dan Fimelahood baru saja mengadakan online event, lho. Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan Fimelahood yang dilakukan secara online, mengingat imbauan #dirumahaja dari pemerintah.

Sssst, di awal bulan, setiap tanggal 1, Fimelahood punya acara online lagi, lho! Namanya Fimelahood Market Day. Penasaran ngapain aja kegiatannya? Langsung aja, segera lengkapi data diri kamu di sini untuk bergabung dengan Fimelahood di http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading