Sukses

FimelaHood

Isi Kegiatan #DiRumahAja dengan Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Hampir satu bulan pemerintah mengimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah untuk memperkecil peluang penyebaran virus Corona yang tengah mewabah di beberapa negara di dunia. Fimela.com adalah salah satu perusahaan yang memberlakukan anjuran pemerintah tersebut atau #FimelaDiRumahAja. 

Kendati demikian, bukan berarti Fimela kehilangan produktivitas. Seluruh tim redaksi tetap menyajikan berita dan artikel bagi pembaca seperti biasanya. Hanya saja, tiga minggu belakangan ini, kami mengerjakannya dari rumah. Termasuk kegiatan Fimelahood, komunitas pembaca Fimela.com.

Jika sebelumnya kegiatan Fimelahood banyak diadakan outdoor, kini seluruh kegiatan Fimelahood diadakan secara online. Terutama lewat grup WhatsApp Fimelahood untuk para pembaca di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan.

Lewat grup WhatsApp, Fimelahood bisa mengikuti banyak kegiatan. Seperti nonton bareng film terbaru gratis, hadir ke acara-acara perempuan bergengsi di ibukota, terlibat dalam internal event Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. Menarik, bukan? So, untuk gabung, klik tautan di bawah ini, yuk!

Mau Gabung Grup WhatsApp Fimelahood

Tidak perlu khawatir. Jika kamu tidak berdomisili di 9 kota tersebut, kamu masih bisa gabung, kok. Nanti kamu akan dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood regional paling dekat dari domisilimu.

;
Loading