Sukses

FimelaHood

Mau Ikut Giveaway Bulanan Fimelahood? Gabung Dulu ke Grup WhatsApp!

Fimela.com, Jakarta Hmmm dari judul artikel ini tampak menarik, ya, Sahabat Fimela? Siapa, sih, yang nggak mau dapat hadiah? Makanya, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood untuk mendapatkannya. Caranya gampang banget! Klik tautan di bawah ini, isi data diri yang dibutuhkan, submit, lalu tunggu admin untuk mengundang nomormu ke grup WhatsApp. 

MAU GABUNG KE GRUP WHATSAPP FIMELAHOOD DONG!

Selain giveaway setiap bulan, di Grup WhatsApp Fimelahood, Sahabat Fimela juga akan menerima update artikel teranyar yang disajikan oleh redaksi Fimela.com. Ada juga diskusi kecil antar sesama anggota tentang suatu hal atau tema tertentu. Ditambah lagi Fimelahood menjadi lingkar support system bagi mereka yang membutuhkan.

Di grup WhatsApp tersebut, Sahabat Fimela juga bisa meminta dukungan kepada sesama anggota tentang apa saja yang sedang dibutuhkan atau dialami. Selain itu, ada info kegiatan bulanan Fimela yang bisa diikuti oleh Sahabat Fimela. Seperti yang kita ketahui saat ini, pandemi virus Corona yang tengah mewabah membuat kita banyak beraktivitas di rumah saja.

Begitu juga dengan redaksi Fimela dan seluruh kegiatannya. Acara rutin bulanan Fimela bersama Fimelahood harus dilakukan secara online dengan tajuk Fimelahood From Home. Fimelahood From Home pertama diadakan pada 26 Maret 2020 dengan mengundang dr. Erni Nelwan membahas sosial distancing.

Kemudian 16 April 2020, Fimelahood From Home kembali diadakan dengan mengundang Dian Sastrowardoyo sebagai narasumber untuk membahas Social Distancing=Self Love. Lalu teranyar, ada Jennifer Bachdim yang mengisi Fimelahood From Home pada 21 April 2020 lalu dengan bahasan Tetap Sehat dan Produktif Meski di Rumah Saja.

So, tertarik untuk mengikuti kegiatan-kegiatan Fimelahood? Langsung aja gabung ke grup WhatsApp. Gratis!

MAU GABUNG KE GRUP WHATSAPP FIMELAHOOD DONG!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading