Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Semarang dan Yogyakarta, Mari Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela di Semarang, Yogyakarta dan sekitarnya, apakah kamu sudah bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood? Buat kamu yang masih mencari tahu soal apa itu Fimelahood, maka silahkan disimak sebentar artikel singkat soal grup WhatsApp Fimelahood ini dan mari bergabung.

Jadi, Fimelahood sendiri adalah komunitas para pembaca setia Fimela.com yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap bulannya Fimela sendiri sering mengadakan acara offline berupa sharing session yang menghadirkan para tokoh yang menginspirasi. Saat itulah sahabat Fimela yang ada di Jabodetabek bisa langsung bertatap muka.

Lalu bagaimana dengan sahabat Fimela yang ada di daerah lainnya? Itulah yang menjadi salah satu alasan dari dibuatnya grup WhatsApp Fimelahood, yakni supaya kamu-kamu yang ada di daerah lain tetap update dengan berita-berita dari Fimela.com, termasuk dengan berbagai kegiatan online ataupun offline-nya dan bisa kenalan satu sama lain.

Selain sharing session yang diadakan secara offline, semenjak pandemi virus Corona, Covid-19, Fimela juga mengadakan kelas online yang dikenal dengan nama Fimelahood From Home. Kamu yang ada diberbagai daerah bisa ikutan ngobrol bareng dengan banyak narasumber yang keren-keren di kelas online tersebut.

Tidak menutup kemungkinan kalau nantinya tim redaksi Fimela juga bakalan mampir ke daerah kamu lho. Pada 2019 lalu Fimela nggak hanya mengadakan kegiatan offline di Jabodetabek, tapi ada juga yang diadakan di Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Mau tahu berbagai informasi soal acara Fimela? Langsung aja gabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Saat ini grup WhatsApp Fimelahood sudah ada 11, tiga grup WhatsApp untuk sahabat Fimela yang ada di Jabodetabek lalu masing-masing satu grup WhatsApp untuk daerah lainnya, seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang. Jadi, kamu yang ingin gabung ke grup WhatsApp Fimelahood langsung saja isi datamu ke sini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

;
Loading